baby-g casio

Posted by Muslim on Sunday, December 26, 2010

baby-g casio

Jika anda ingin mencari jam tangan bergaya, yang mempunyai harga yang menarik, Anda akan masuk untuk produk Casio paling populer - yaitu jam tangan Baby G . Jam tangan ini unisex, meskipun beberapa model yang berfokus pada klien perempuan. Jam tangan ini dengan fungsi raksasa di dalamnya. Baby-G jam tangan untuk wanita modis, keren elegan dan trendi.

Kita mencintai jam tangan Baby-G. Casio telah menambahkan percikan warna untuk Spring 2010 untuk baru jam tangan Baby-G Vivid. The Vivid baru jam tangan Baby-G fitur 5 alarm harian, sebuah penghitung waktu mundur dan stop watch yang bagus untuk wanita yang menyukai kegiatan olahraga atau memiliki kecepatan non-stop.


Tanpa diragukan lagi, jam tangan casio Baby-G yang paling menyenangkan yang berorientasi perkotaan. Ini juga koleksi hanya merek Jepang dikembangkan terutama untuk para wanita - meskipun variasi dan fleksibilitas seleksi mengkompensasi dengan surplus kurangnya item lebih banyak wanita's (lainnya Casio koleksi model terpisah termasuk wanita).

Jam tangan Baby-G  yang mempunyai ciri khas berwarna-warni. Warna memainkan peranan utama dalam rancangan dan suasana hati memproyeksikan; warna seperti pink terang atau lembut, putih, kuning, ungu, biru, merah, oranye, disertai dengan standar abu-abu dan hitam yang membantu menciptakan keseimbangan visual - mereka semua menentukan semangat timer sebagai ceria, suka berteman, dan menyenangkan. Baby-G tidak minta maaf untuk bersenang-senang nya mencari alam, melainkan menegaskan bahwa dengan keyakinan dan pesona.

Baik analog dan digital yang menampilkan waktu. Para desainer berusaha untuk membuat tindakan waktu membaca yang sederhana dan mudah mungkin, sehingga sering membuat digit ekstra besar, dan menggabungkan angka besar Arab - sebuah visi yang langka di Casio biasanya ruang-ketat

Baby-g casio ini berbentuk ramping dengan fitur lampu LED, waktu dunia, dan lima alarm harian. Aman dan nyaman di pergelangan tangan yang disesuaikan gespernya, tahan terhadap air 330 kaki dan menawarkan hari yang cerah, tanggal, bulan, dan menampilkan tahun untuk membantu Anda tetap terorganisir. Membual ketepatan gerakan kuarsa, ini asli Casio hadir dengan garansi satu tahun untuk ketenangan pikiran tambahan.

casio baby-g

Bagaimana Mengatur Baby G Watch?

Jam tangan Baby G oleh Casio memiliki layar yang cukup rumit. Hal ini dapat membuat sulit untuk mengetahui cara mengatur semua fitur. Untungnya, setelah Anda belajar cara mengatur jam tangan  Baby G  itu sangat mudah diingat untuk waktu berikutnya. Namun, bahkan jika Anda memiliki buku manual jam tangan baby g, bahwa usaha pertama dapat sedikit rumit. Yang paling penting untuk belajar adalah tombol mana yang melakukan apa?

Petunjuk pengoperasian baby-g casio :

  1. Tekan tombol di bagian kiri bawah sampai Anda melihat waktu pada jam, yang bertentangan dengan layar bank data. Tekan tombol di kanan bawah untuk beralih di antara waktu standar dan waktu militer, memilih satu yang ingin Anda gunakan. Kemudian menekan tombol di kiri atas dan tunggu beberapa detik untuk mulai berkedip (menonton juga akan membaca "set" pada wajah). Tekan tombol di bawah kiri lagi, dan detik secara otomatis akan masuk ke "00." Tekan tombol di kanan bawah untuk maju dan tombol di kanan bawah untuk bergerak mundur. Tekan tombol di bagian atas kiri lagi untuk menyimpan perubahan Anda.
  2.  Ulangi langkah 1 tiga kali untuk mengatur jam, tanggal dan DST (Daylight Savings Time) opsi. Hanya tekan tombol kiri atas sampai tokoh Anda ingin mengubah berkedip, kemudian lanjutkan. Hanya ada dua pengaturan untuk DST. Hidupkan jika Anda tinggal di daerah yang berpartisipasi dalam praktek, dan off jika Anda tidak. Indikator di kanan atas layar menonton akan menunjukkan apakah atau tidak aktif. (Yang ketiga dari oval yang ada di puncak akan diisi ketika di.) Setelah Anda mengatur tanggal, jam secara otomatis akan menyesuaikan untuk hari dalam seminggu menggunakan kalender internal.
  3.  Masukan nama dan nomor telepon ke bank data. Tekan tombol pada bagian kiri sampai Anda melihat "DB" di wajah jam itu, menunjukkan Anda berada dalam mode bank data. Kemudian menekan tombol di kanan atas sampai Anda melihat catatan kosong. Tekan tombol di kiri atas dan Anda akan melihat kursor. Gunakan dua tombol sisi kanan untuk memilih surat-surat Anda, bergerak naik dan turun melalui alfabet. Ketika anda masuk ke salah satu yang ingin digunakan, tekan tombol kiri bawah. Ketik hingga delapan huruf, dengan menggunakan tombol kiri bawah untuk melewati jika nama yang lebih pendek. Kemudian gunakan metode yang sama untuk ketik nomor telepon seseorang. Tekan tombol kiri atas untuk menyimpan catatan Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment