ctk-5000

Posted by Muslim on Wednesday, April 13, 2011

Photobucket

670 - itu benar enam ratus-dan-tujuh puluh - nada dan 200 irama.  CTK-5000 memiliki seluruh banyak musik. Dan juga memungkinkan Anda untuk mengedit dan memperluas musik yang sudah tersedia. Dengan editor ritme, unsur-unsur dari irama yang berbeda dapat digabungkan (normal / variasi / isi-in / intro / ending) dan diedit. Kapal Bendera seri-CTK juga dilengkapi dengan slot kartu SD atau memori pengguna internal (flash memory) untuk menyimpan gaya baru. Ide-ide Anda sendiri dapat direkam dengan cepat dan mudah dengan sequencer (6 trek / 5 lagu). Untuk pertunjukan panggung, CTK-5000 dilengkapi dengan memori pendaftaran dengan 32 set-up (delapan x empat slot) dan koneksi line-out.

670 AHL nada

670 AHL tonesThe berkualitas tinggi 670 AHL nada membuat suara yang jelas dan dinamis, yang terungkap dalam semua suara dan irama yang ditemukan dalam potongan piano klasik, serta genre lainnya.

48-catatan polifoni

48-catatan polyphonySound keragaman yang terbaik: CTK-5000 yang bisa bermain sampai dengan 48 suara pada saat yang sama, mengubah interpretasi dari berbagai potongan musik ke dalam kenikmatan murni.
61 sentuhan tombol dinamis

tombol 'piano terlihat' 61 keysThe 61 memberikan keyboard penampilan, canggih elegan dan memberikan ruang lingkup yang ideal untuk inspirasi musik.
Langkah-up sistem pembelajaran

Langkah-up sistem pembelajaran Langkah perbaikan-up sistem belajar dari CASIO didasarkan pada prinsip "belajar dengan bermain": seperti dalam les piano tradisional, bagian praktek terbagi menjadi beberapa bagian bar individu dan langkah-demi-langkah belajar. Unit-unit belajar kecil jaminan motivasi dan keberhasilan belajar.

»Langkah 1: Dengarkan
»Langkah 2: Lihat dan ulangi dengan dukungan visual
»Langkah 3: Ingatlah dan bermain tanpa bantuan

Ketika "Auto" mode diaktifkan, tujuan praktek set harus dicapai sebelum bagian bar berikutnya ditampilkan. Dengan mode "Next" Anda dapat mengatur kecepatan belajar Anda sendiri.
200 irama

200 rhythms200 irama memberikan gambaran warna-warni dunia musik.

Pendaftaran memori

akses memoryQuick Pendaftaran: Anda dapat menyimpan hingga 32 setup (8 bangku dengan 4 spasi memori masing-masing) dalam memori pendaftaran.

Fungsi Sampling

Sampling functionA fitur dengan faktor menyenangkan: sampling sederhana suara melalui sumber suara eksternal seperti pemutar MP3 dan CD (melalui Audio-in) atau mikrofon (melalui mic-in) menawarkan efek yang menarik dan komposisi lucu. Apakah sebuah bar potongan musik favorit Anda, loop atau drum suara, suara manusia atau suara-suara dalam bentuk apapun - sampel direkam (sampai 10 detik) dapat dimainkan melalui keyboard dan efek ditambahkan sebagai yang diinginkan.

Arpeggiator

Arpeggiator Dengan arpeggiator itu, akord yang dimainkan pada keyboard dibagi menjadi urutan not individu diulang dalam suksesi. Sempurna untuk semua gaya tari atau elektro!

Musik preset

Musik presetThe "Preset Musik Library" berisi 305 "Pengaturan satu sentuhan" berdasarkan rock populer dan lagu-lagu pop. Pra berguna-pengaturan irama, nada, tempo, efek dll membuat pencarian memakan waktu untuk pengaturan hak hal di terakhir asisten ini. membuat bermain memainkan "top 300" anak-anak!

Rhythm editor

Editor irama irama Pop dengan sentuhan jazz, irama jazz dengan tembakan pop: dengan editor irama, unsur-unsur dari irama yang berbeda dapat dikombinasikan dan diedit. 10 slot pengguna yang tersedia untuk mengedit gaya pribadi.

Musik Challenge

Musik praktek ChallengeThis menyenangkan dan latihan pikiran Anda juga: Musik Tantangan adalah fungsi bermain di mana pemain harus menekan tombol bersinar secepat mungkin. Pada keyboard tanpa tombol iluminasi, musisi bisa bermain melalui layar besar LC: Tujuan dari permainan ini adalah untuk menekan tombol yang benar secepat mungkin.

Skala tuning

Skala fungsi skala tuning membuka dunia baru nada kuartal oriental dan tempering musik barok atau klasik.

USB Plug  Play / ekspansi Song

USB Plug  Play / ekspansi Lagu USB / MIDI (GM) sambungan memungkinkan lagu lebih lanjut Midfile harus dimuat ke memori internal melalui "ekspansi Song". Tidak ada instalasi perangkat lunak dari CD-ROM diperlukan berkat Plug & Play dan driver USB kompatibel dengan Mac dan Windows (dari Mac OSX 10,03 dan Windows XP / Vista).

Sequencer (perekam)

Sequencer (perekam) Dengan sequencer (6 lagu / 5 lagu), Anda dapat merekam ide-ide Anda sendiri dengan cepat dan mudah secara real-time (Kapasitas: 12.000 catatan).

Audio input

input Audio Play atau bernyanyi bersama - sebuah solusi untuk masa depan: menghubungkan CD atau MP3 player ke input audio dari Anda-CTK 5000. lagu favorit Anda diputar melalui pengeras suara keyboard di "pemutaran setengah" - Anda dapat bermain bersama untuk bagian keyboard. Sebuah alternatif yang baik untuk pemutaran MIDI, terutama jika Anda tidak ingin mengedit lagu.

SD card slot

slot SD card Media memori SD inovatif menawarkan cara sederhana untuk memperluas lagu memori internal-CTK 5000 ke tingkat tak terbatas.

Pitch bend wheel

Pitch bend wheelPlaying bantu seperti lapangan tikungan roda memungkinkan Anda untuk sementara mengubah pitch catatan dimainkan, untuk otentik mereproduksi gitar atau teknik bermain saksofon.

Line-out

Line-pakaian untuk panggung: Garis-out memungkinkan Anda untuk menghubungkan keyboard Anda bermutu tinggi dengan peralatan panggung seperti pengeras suara dan pencampur atau sistem stereo Anda di rumah.

Headphone koneksi

Headphone kenikmatan connectionPeaceful: CTK-5000 yang dilengkapi dengan koneksi headphone.
Powerfull sistem loudspeaker

loudspeaker suara Powerfull systemPowerful: sistem penguat dengan empat pengeras suara dengan 2 x 6 watt menciptakan suara yang harmonis dan seragam.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment