exilim casio

Posted by Muslim on Tuesday, January 4, 2011

kamera digital casio exilim
exilim casio

Kamera Exilim Casio adalah kamera digital yang merupakan salah satu kamera digital harga terendah dengan megapixel-nya yang cukup tinggi. Ternyata banyak juga pemakai kamera exilim casio yang tidak tahu cara menggunakannya.  Hal ini menjadi perhatian  dari kami. Baca disini untuk mempelajari bagaimana menggunakan kamera Casio Exilim.





Petunjuk pemakaian kamera exilim casio :

  1. Lay kamera exilim casio diatas meja, sisi lensa dibawah.
  2. Tekan pada penutup baterai (terletak di kanan bawah kamera), geser penutup ke kanan, kemudian angkat akhir atas dan ke kanan, mengungkap tempat baterai
  3. Letakkan baterai di teluk dengan sisi dicetak. Tutup penutup
  4. Mengisi baterai Anda Casio Exilim kamera dengan menggunakan dudukan USB. Pasang salah satu ujung pengisi daya AC ke dalam dudukan USB dan kabel listrik AC ke stopkontak.
  5. Tempatkan kamera ke dalam dudukan (layar LCD akan menghadap Anda), dan tunggu sampai lampu berubah hijau sebelum mengeluarkan kamera. Lengkap biaya untuk baterai membutuhkan setidaknya dua jam.
  6. Tekan tombol power yang ditandai ON / OFF. Tekan tombol panah untuk memilih bahasa yang Anda inginkan. Tekan SET ketika Anda selesai.
  7. Pilih area di mana Anda akan menggunakan kamera dengan menekan panah dan tekan SET.
  8. Tekan panah atas dan bawah untuk memilih kota, lalu tekan SET.
  9.  Gunakan panah atas dan bawah untuk memilih waktu hari (EST, DST dan seterusnya).
  10.  Pilih bagaimana Anda ingin menampilkan tanggal dengan menggunakan panah atas dan bawah. Gunakan panah kiri dan kanan untuk memilih waktu dan tanggal.
  11. Tekan SET, kemudian matikan kamera Casio Exilim.
  12. Membeli kartu memori jika Anda memutuskan untuk mengalami peningkatan memori untuk Anda kamera Casio Exilim. Masukkan kartu ke slot yang disediakan di bawah penutup baterai. Kartu dapat ditemukan di setiap kotak besar atau toko kamera. Membuat kartu tertentu dimasukkan sehingga bagian depan kartu menghadap ke atas.
  13. Hidupkan kamera Casio Exilim dan tekan MENU.
  14. Tekan panah kiri dan kanan untuk memilih SET UP. Tekan tanda panah bawah untuk memilih FORMAT, kemudian tekan tanda panah kanan. Tekan panah atas untuk memilih FORMAT, lalu tekan SET.
  15. Tunggu sampai proses selesai sebelum melanjutkan. The "tunggu" pesan akan hilang dari layar LCD.
  16. Mengambil gambar dengan menekan ikon kamera di bagian kanan atas kamera. Frame gambar yang Anda inginkan, kemudian tekan tombol rana. Menstabilkan kamera.
  17. Biarkan kamera untuk memfokuskan diri dengan menekan tombol rana setengah-arah bawah. Ketika Anda akan mendengar bunyi bip dua kali, tekan tombol rana sisa perjalanan ke bawah.
  18. Lihat gambar yang telah diambil dengan menekan tombol PLAY terletak di sebelah ikon kamera di bagian atas kamera. Ikon PLAY tampak seperti panah besar menunjuk ke kanan. Tekan panah kiri dan kanan untuk menelusuri gambar yang telah diambil. Tekan ikon kamera untuk mengambil gambar lebih.
  19. Tembak film dengan menekan ikon kamera kemudian menekan tombol rekam. Ini terletak di ujung kanan kamera di atas panah. Tekan merekam tombol lagi untuk berhenti merekam.
  20. Muat gambar dari kamera Anda Casio Exilim dengan menginstal driver kamera, kemudian hubungkan kabel USB dari cradle ke port USB di komputer Anda. Tekan tombol daya pada kamera, lalu tekan MENU. Pilih USB pada menu SET UP, kemudian tekan tombol kanan. Tekan panah atas dan bawah untuk memilih "mass storage". Tekan SET. Matikan kamera, kemudian meletakkannya di cradle. Tekan tombol USB, dan gambar Anda akan download ke komputer Anda.

Kamera digital exilim casio dengan cepat menjadi favorit dengan konsumen di mana-mana. Fiturnya yang dikemas antarmuka memungkinkan bahkan untuk pemula sekalpun dalam mengambil foto yang berisi kejelasan menakjubkan dan detail. Dengan teknologi Foto eksklusif Dynamic, mengedit gambar mudah dan memberikan kesan gerakan untuk penampil. Tidak ada komputer yang diperlukan untuk fungsi ini, karena seluruh perangkat lunak yang dibangun ke dalam unit. Tentu saja itu bukan atribut hanya itu pembeli akan tertarik dengan check-out. kemampuan lainnya termasuk meledak kecepatan tinggi dan film kecepatan tinggi, baik yang membuat momen spesial menangkap sangat disederhanakan.

Jajaran kamera Exilim dalam keluarga Casio juga paling mengesankan. Ini 3 utama sebutan seri H, S dan Z, dengan model yang berbeda di bawah masing-masing jenis. Semua unit-unit ini mengusung teknologi terbaru, dan memerintahkan sesuai dengan harga dan jumlah fitur yang ditawarkan. Setiap dirancang dengan konsumen dalam pikiran, mulai dari pemula sampai fotografer yang lebih berpengalaman. Dengan cara ini, ada sebuah kamera yang akan sesuai dengan kebutuhan dari setiap pengambil gambar. Desain yang tepat biasanya merupakan kombinasi yang tepat anggaran dan pengalaman, dan akan berbeda untuk setiap pelanggan potensial.

Mungkin fitur terbaik baru yang diperkenalkan oleh para pengembang di Casio Dinamis Foto seperti disebutkan sebelumnya. Sekarang kamera exilim casio tersedia pada banyak model seperti stylish compact, high speed, stylish card dan touhgness. Ada juga sebuah alat aplikasi download yang tersedia untuk ini bagian luar biasa dari perangkat lunak, serta update firmware di situs web utama. Dengan sehingga mudah untuk menjaga kamera up to date dengan kemajuan terbaru, produsen telah membantu pelanggan untuk mencegah masalah sebelum terjadi. Ini adalah contoh baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada orang-orang yang merendahkan perusahaan ini.



Casio kali ini melakukan kolaborasi Kamera Digital dengan GPS, dan menghasilkan Exilim EX-H20G. Dengan teknologi Hybrid GPS yang memungkinkan kamera untuk dapat melacak kamera ketika dalam ruangan atau menjauh dari sinyal satelit GPS. Teknologi ini menggunakan 3 sumbu dan 3 sensor mengacu pada arah jalan dan lokasi untuk saat menerima sinyal.

Kehadiran Exilim EX-H20G merupakan kamera digital pertama yang menggunakan Hybrid GPS yang dihadirkan oleh Casio, bahkan dapat melacak posisi pengguna pun ketika di dalam ruangan. Selain itu, kamera ini sudah memiliki data berbagai peta dunia dan informasi tentang tempat wisata, terdapat sekitar 10.000 foto yang ditanamkan pada kamera ini.

Casio Exilim EX-H20G memungkinkan pengguna untuk dapat merencanakan perjalanan saat melihat tujuan pada peta di layar, dan kemudian mengkonfirmasi lokasi, tujuan yang direncanakan, lokasi foto, sudut foto, hingga rute perjalanan. Setelah melakukan perjalanan dan pemotretan, pengguna dapat dengan mudah melakukan upload foto melalui Picasa dan Google Earth. Dengan integrasi kamera dan peta, menciptakan cara baru yang lebih menarik saat pengguna melakukan perjalanan wisata.

EX-H20G dilengkapi oleh mesin EXILIM HS terbaru dengan berbagai fitur terintegrasi, seperti Single Frame SR Zoom yang menawarkan lensa wide-angle 24mm zoom optik 10x dengan resolusi tinggi 14,1 MP. Untuk menyamankan pengguna saat melakukan pengambilan gambar luar dan dalam ruangan, Casio menghadirkan LCD 3 inci resolusi tinggi dengan 460k. Tidak ketinggialan dengan fungsi otomatis Auto Premium yang dapat mengambil gambar berkualitas tinggi hanya dengan menekan tombol, saat berguna pada modus Foto panorama yang dapat mengambil 360-derajat foto.

Pada fitur Video, Casio Exilim EX-H20G mampu merekam dalam format H.264 HD dan dapat dengan mudah ditampilkan pada TV layar lebar melalui terminal HDMI.Untuk mengurangi guncangan saat pengambilan gambar, Casio menanamkan CCD-shift image stabilization. Memiliki rentyang ISO Auto, 80-3200 ISO, menggunakan kartu memori SDXC/SDHC/SD, dengan dimensi 103 x 68 x 29 mm berbobot 172 gram (tanpa baterai).

TEKNOLOGI GPS dalam ponsel ternyata mengilhami para produsen kamera untuk menggunakan teknologi serupa. Casio salah satu yang pertama. Produk terbaru mereka Casio EXILIM EX-H20G menggunakan teknologi geo-tagging via GPS, mapping untuk memperlihatkan lokasi pengguna, bahkan fasilitas sightseeing untuk mengetahui lingkungan sekitarnya.

Kalau itu belum cukup, EX-H20G juga memiliki sensor gerak built-in agar pengguna lebih mudah mendeteksi lokasinya, bahkan saat sinyal GPS tidak tersedia. Rencananya, kamera kompak yang multifungsi ini akan dipasarkan di kisaran harga USD350. EX-H20G yang beresolusi 14.1 MP punya lensa wide hingga 24-millimeter dengan 10x optical zoom, plus 4x digital zoom. Kamera ini juga mampu mensyut video HD hingga 720p (1280-by-720 pixels) pada 30 frames per second. Di bagian belakangnya ada layar LCD 3-inci dengan resolusi 960 x 480 pixel.

Untuk mengurangi guncangan saat pengambilan gambar, Casio menanamkan CCD-shift image stabilization. Memiliki rentang ISO Auto, 80-3200 ISO, menggunakan kartu memori SDXC/SDHC/SD, dengan dimensi 103 x 68 x 29 mm berbobot 172 gram (tanpa baterai).

Kunci dari teknologi GPS Casio sendiri adalah Hybrid GPS. Teknologi ini mampu melacak lokasi pengguna tanpa perlu sinyal GPS. Misalnya Anda sedang berada di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, untuk memotret gerai makanan. Jika Anda tidak mendapat sinyal GPS maka kamera akan menggunakan akselerometer dan sensor tiga arah untuk menentukan pergerakan kamera.

Lalu, kamera akan mengecek arah dan jarak Anda di Sabang, dan mencocokkannya di peta internal serta posisi terakhir sinyal GPS Anda. Begitu Anda mendapatkan kembali sinyal GPS, maka kamera akan melakukan update dari lokasinya. Yang menarik, Casio menyebut bahwa EX-H20G akan mencari sinyal satelit setiap 10 menit, bahkan saat kamera dimatikan. (Koran SI/Danang Aradian)

JAKARTA - Awal 2011 ini, Casio menggebrak pasar Indonesia dengan meluncurkan tiga kamera terbaru dari rangkaian kamera saku EXILIM, yaitu EX-TR100, EX-ZR10, dan EX-H20G.
Kamera pertama adalah Casio EX-TR100. Kamera ini memungkinkan pengguna bebas bermanuver dalam mengambil gambar berkat fitur frame yang fleksibel. Rancang produk terbaru Casio ini menampilkan frame kamera yang mampu membuka dan menutup serta LCD super jernih dengan performa tinggi berukuran 3 inci.
EX-TR100 juga mampu merekam video dalam format Full HD movies in H.264 video format, serta slow motion movies. Dengan membuka frame kamera, pengguna dapat mengambil video tidak hanya dari posisi stabil namun juga dapat menyelipkannya misalnya pada saku baju untuk gaya pengambilan bebas (freehand).

Kamera EX-TR100 yang didukung oleh EXILIM ENGINE HS memiliki resolusi 12.1-megapixel, dengan CMOS sensor. Salah satu fungsi canggih yang dimiliki kamera ini adalah HDR-ART yang memungkinkan pengguna menghasilkan gambar dengan pilihan hingga tiga tingkatan prosesing yang berbeda -strong, standard, dan light- sehingga hasil foto tampil sesuai dengan gaya yang dipilih. Bukan hanya itu, kamera ini juga memiliki fungsi Premium Auto yang akan memudahkan penggunanya.
Selain EX-TR100, Casio juga memperkenalkan EX-ZR10,yang mengintegrasikan high-speed shooting dan high-speed image processing serta high dynamic range (HDR) technology, memungkinkan pengguna mengkreasikan hasil foto seni dengan hasil memuaskan. EX-ZR10 dilengkapi dengan EXILIM ENGINE HS, mesin terbaru dari Casio serta mengusung sensor CMOS high-sensitivity 12 megapixel.

EX-ZR10 dilengkapi dengan lensa wide-angle 28 mm 7X optical zoom yang mampu memberikan pembesaran sampai 14X dengan Multi SR Zoom, yang menyatukan beberapa hasil foto menjadi hasil akhir yang tajam dan jernih.Kamera ini juga memiliki sirkuit prosesing ganda sehingga waktu yang diperlukan pada antar bidikan jadi lebih pendek. Fitur ultra-high speed burst shooting mampu bekerja demikian cepat hingga menghasilkan maksimum 40 gambar per detik.
Kamera EX-ZR10 memiliki berbagai opsi pengambilan gambar, antara lain Premium Auto yang memungkinkan pengguna mengambil foto terbaik hanya dengan menekan satu kali tombol shutter, serta fitur Slide Panorama yang memungkinkan pengguna mengambil obyek 360 derajat.
Selain itu, kamera ini juga memiliki fungsi perekam video yang lengkap. Selain mampu merekam 480 fps untuk slow motion movies, EX-ZR10 mampu merekam Full HD movies. Saat merekam video, pengguna juga secara bersamaan dapat mengambil foto dengan optical zoom dan fungsi burst shooting.
Kemudian, yang terakhir adalah kamera Casio EX-H20G. Kamera ini menawarkan serangkaian fitur mengesankan termasuk fitur unggulan terbaru teknologi Hybrid GPS, yang membuat kamera ini menjadi 'teman' sempurna untuk bepergian.
Teknologi Hybrid GPS menawarkan informasi data lokasi dengan ketepatan tinggi yang memungkinkan pengguna melakukan geotagging (memberi informasi lokasi) terhadap foto dan video yang dibuat, bahkan saat foto atau video diambil di dalam ruangan. EX-H20G dapat menampilkan lokasi terkini pengguna dalam sebuah peta yang dapat dilihat pada kamera ini sendiri.

"Geotagging sudah menjadi hal yang begitu populer, khususnya dengan pesatnya kehadiran situs-situs berfitur photo-sharing dan konsumen sangat tertarik untuk mengolah foto-foto mereka menjadi lebih menarik," demikian disampaikan Mr. Fujii Hiroshi, General Manager, DSC Sales Department Overseas Sales Division Global Marketing Headquarters, Casio Computer Co, Ltd.
EX-H20G memiliki resolusi 14.1 megapixel dengan zoom optik hingga 15x. Fitur videonya berkualitas 720p HD (30fps), sedangkan LCD super jernihnya berukuran tiga inchi, memudahkan untuk melihat hasil saat di luar ruangan.
(van)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment