casio baby-g

Posted by Muslim on Friday, December 17, 2010


Fitur dari Casio Baby-G baru adalah 48 kota di dunia-waktu, EL backlight otomatis. Beberapa dari mereka yang ditujukan untuk perempuan berdasarkan skema ukuran atau warna, tapi banyak Baby-G adalah model unisex sepanjang pergelangan tangan Anda tidak terlalu besar. jam tangan Casio handal dengan beberapa model bahkan menampilkan 10 tahun hidup baterai.
Baby-G jam tangan yang dibundel dengan fitur dan yang sempurna untuk orang yang aktif yang ingin mengenakan menonton mereka di mana pun mereka pergi atau apa pun yang mereka lakukan misalnya berlari, berenang, perjalanan, sekolah, dan banyak olahraga.
Casio jam tangan untuk wanita keren, jam tangan bergaya yang tidak akan merusak bank. Dengan selalu menggunakan teknologi terbaru, dan terus melampaui pemikiran konvensional tentang menonton, merek G-SHOCK telah menjadi produk arloji Casio terkemuka. Banyak model yang bertenaga surya melalui baru Casio Tough Solar System (TSS).
Dua pertiga dari penjualan Casio's Baby-G berada di pasar domestik Casio di Jepang. Jepang berdasarkan Casio Perusahaan, beragam keluar dari bisnis kalkulator pada tahun 1974 untuk membuat jam tangan elektronik dimulai dengan arloji Casiotron elektronik. Selama 30 tahun terakhir Casio telah menjadi pembuka jalan global utama dari desain menonton dan kemajuan.
Untuk Timepieces paling tepat, mencari Wave Ceptor jam tangan dengan ketepatan waktu atom, yang secara otomatis menyesuaikan menonton untuk tetap tepat. Wanita yang mencintai jam tangan Casio untuk wanita tahu dia memiliki jam handal yang baik gaya dan menarik. Secara keseluruhan jam tangan ini untuk menjaga waktu.
Sebagian dari penjualan model ini Baby-G telah ditandai sebagai kontribusi untuk proyek Jaringan Eco-Penelitian (ERN). Ia berharap bahwa ini akan membantu untuk mempertahankan dan meningkatkan lingkungan global yang merupakan rumah bagi mamalia, paus, dan bentuk-bentuk kehidupan lainnya.
G-100-1BVMUR Casio G-Shock model fitur:Electro-luminescent (EL) backlight untuk melihat dalam kondisi cahaya rendah dan layar analog jelas dengan layar LCD negatif digital.
Casio MTG-900DU-2VER Solar Powered Radio-dikendalikan G-Shock model fitur:Electro-luminescent (EL) backlight untuk melihat dalam kondisi cahaya rendah, dan layar digital yang jelas.
Casio G-7500G-9VER fitur model G-Shock: tampilan digital Clear yang memiliki lampu latar (EL) elektro-luminescent untuk melihat dalam kondisi cahaya rendah, dan memiliki ketahanan air untuk 200m, cocok untuk menyelam.
arloji merek Casio seperti G-shock, Pathfinder dan Baby-G adalah beberapa merek paling favorit arloji karena fitur mereka berteknologi maju, dirancang untuk utilitas lengkap dan akurat. Dengan kualitas ini, jam tangan Casio yakin untuk menyenangkan bahkan orang yang paling diskriminatif.
Casio Pathfinder watches mengandung sensor menit yang mendeteksi arah, tekanan, dan kondisi lain untuk membantu menjaga pemakainya berhubungan dengan dunia alam ketika menantang aktivitas luar. arloji ini memiliki kasus resin dan caseback stainless steel. menonton ini memiliki dial dupleks LCD, dan memiliki tenaga surya untuk menjaga waktu berdetak atas. Yang paling dalam ketergantungan, jam Casio Pathfinder sangat ideal untuk wisatawan dan petualang outdoor.


 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment