casio digital watches

Posted by Muslim on Sunday, December 26, 2010

Casio Digital Watch membuat tergila-gila ketika aku masih muda. Lebih dari itu teknologi yang mutakhir ini mempunyai ruang dan waktu. Ketika Natal dan ulang tahun mengitari kembali pada tahun 1970, kami semua ingin kalkulator casio pribadi, (ukuran buku saku) atau sedikit di kemudian hari, yang paling. Sebuah keyboard casiotronic.
Aku bisa ingat benar-benar cemburu dari paman saya yang memakai jam digital pertama yang saya pernah melihat jalan kembali pada 70, lengkap dengan layar kalender. Sekarang saya tahu bahwa itu pasti Casiotron yang Digital pertama menunjukkan yang pernah dibuat. menyaksikan 80-an Ayo digital lebih terjangkau dan menarik dan saya ingin satu. Ketika saya berbalik 21, sangat mengecewakan untuk berakhir dengan wanita gelang emas tradisional Bulova. 

Kecenderungan untuk jam tangan tampilan muka elektronik digital telah datang dan pergi selama hidup saya, tapi untuk beberapa alasan aku tidak pernah membuang yang saya akhirnya membeli sendiri. Digital Casio tampilan dengan wajah persegi besar dan tampilan multi hari, tanggal dan waktu, yang telah diturunkan ke belakang kotak perhiasan tua saya selama sekitar 20 tahun.

Ketika anak saya datang memakai satu yang hampir persis sama dan dengan bangga menunjukkan itu dari saya takjub. Rupanya Casio Digital Watch dicari dan telah jalan Cred. Tentu saja tidak ingin terlihat seperti aku tidak pengintai tren, Aku punya tambang keluar dan berkata aku menyimpannya untuk meninggalkan kepadanya di akan saya. Ia mengambil segera untuk pacarnya - duh!

Semua lelucon samping, mereka mengatakan segala hal yang lama yang baru lagi dan lebih tua Casio Digital Watches ditagih dengan kebanyakan pra 1990 Casio dianggap watches vintage (saya rasa itu membuat saya antik). Casio membuat produk inovatif, murah dan menarik yang mendorong batas-batas. Pasar untuk ini (kadang-kadang gila) gadget lainnya - seperti kalkulator pemantik rokok di itu hari-hari awal jadi mereka masih relatif mudah ditemukan. membuang sifat dari hasil produk Casio banyak telah menciptakan pasar yang menguntungkan, karena walaupun puluhan ribu Casio Jam digital dan produk digital lainnya yang dijual tetap sedikit. Yang merupakan berita bagus untuk pemula kolektor!

Casio adalah benih dari inovasi teknologi, dan jika Anda dapat menemukan beberapa item konsep yang lebih tua dan langka dalam kondisi kerja maka Anda mungkin memiliki awal dari koleksi menguntungkan. Casio tua produk hukum yang dibuat di Jepang, dan sangat diinginkan. menonton Masing-masing model dan nomor modul dan tempat pembuatan dapat ditemukan dengan menelusuri ini. mengumpulkan Casio masih hobi yang relatif baru sehingga mendapatkan orang-orang penjualan mobil boot dan melompat di saat Anda masih memiliki kesempatan.

Berapa kali Anda berharap bahwa Anda telah memiliki pandangan jauh ke depan untuk mulai mengumpulkan sesuatu sementara itu masih mudah ditemukan di penjualan campur aduk? Inilah kesempatan Anda. Lakukan beberapa pekerjaan rumah dan memeriksa beberapa forum seperti forum jam digital untuk informasi lebih lanjut.Jika Anda tertarik pada koleksi awal kemudian mengambil melihat pada Casio G Shock atau Force G model. Terutama model Edisi Terbatas.pangsa pasar Casio merosot untuk sementara waktu sebagai jam digital menurun dalam popularitas.  

Mereka datang kembali ke pasar dengan memperbaharui pada pertengahan 1990-an ketika mereka mengambil Timex dalam menonton olahraga pasar dengan diperbarui dan lebih kelas atas Masters Casio G Force dan model Shock G.The G Force tenaga surya sudah ada sejak tahun 1985 ketika itu relatif mahal titanium kembali dengan tugas berat lapisan lunak yang dirancang untuk penyelam dijuluki manusia katak. Desain inovatif yang tahan lumpur kemudian dikenal sebagai Mudman. Kata "manusia" dalam judul model G Force telah digunakan selama 20 tahun.

G Force selama bertahun-tahun:* Antman, saat ini -* Nelayan, saat ini -* Manusia katak, saat ini (2008) GW-225E.* Seaman, saat ini* Gaussman, saat ini -* Gulfman, saat ini (2007) G-9100, 9100 dan GW-GW-9125C.* Lungman, saat ini -* Mudman, saat ini (2007) G-9000, GW-9000-9025C dan GW.* Riseman, saat ini (2008) GW-9200.* Wademan, saat ini -

Casio Digital Watch Master model G (atas) menggunakan semua kasus baja ditutupi oleh neoprene tebal atau polyurethane bezel. Semua, selain fitur 1985 asli "Frogmen" layar menyala Casio memungkinkan mereka untuk dibaca di kedalaman. Semua model adalah air tahan terhadap 200metres, dan merupakan menonton scuba diving yang sangat baik.

G Force Casio Digital Watch model telah menjadi menonton pilihan bagi para penyelam dan pelaut dan baru-baru ini telah memukul pasar jalan dengan kampanye iklan funky baru yang bertujuan untuk remaja dan 20-an. Casio didesain ulang garis bagi peselancar, skaters dan penari istirahat benar-benar mendorong dihancurkan dari jam tangan.

Desain baru ditambahkan warna-warna cerah dan macho Velcro band untuk memberikan mereka jalan banding. Kampanye iklan baru yang digunakan hip hop bintang untuk mempromosikan merek. Harga meningkat dan begitu pula penjualan. Apa yang datang sekitar terjadi di sekitar dan tiba-tiba anak-anak ingin Casio Digital Watch untuk ulang tahun atau Natal lagi. Go figure.

Irene Walters adalah pelari jarak jauh dan memperlihatkan antusias dengan kepentingan dalam memorabilia olahraga dan  mengumpulkan. casio digital watch
Casio Computer Company, Ltd, Tokyo, Jepang, memproduksi jam tangan Casio digital analog. Semua Casio jam digital analog berfungsi secara multifunctional, termasuk zona waktu dan kalkulator dan kompas fungsi di samping untuk melayani hanya sebagai sebuah arloji. Kebanyakan Casios, seperti G-Shock Wave Ceptor dan Combi, dipasarkan untuk penggemar alam luar yang menginginkan arloji,kuat,  tahan lama dengan desain yang mencerminkan gaya hidup luar mereka. Analog digital model menonton atom juga mampu menerima sinyal rendah frekuensi radio dari stasiun waktu di seluruh dunia untuk menyediakan waktu yang paling akurat.


Petunjuk pemakaian

  1.  Locate empat jam digital analog Casio's tombol yang terletak di 2, 4, 8 dan 10:00 posisi di tepi kasus ini. Perhatikan bahwa 8 posisi jam set waktu digital, alarm, waspada tanggal, stopwatch, perekam waktu dan mode analog tangan pengaturan. Tekan tombol 02:00 dan akan menerangi tampilan jika Anda menetapkan jam anda dalam cahaya rendah.
  2.  Set menonton Casio atom analog digital ke kota Anda tinggal di atau dekat dengan dengan menekan tombol 10:00 sampai LED berkedip "USA." Tekan tombol 04:00 untuk menemukan kota-kota timur dan 2:00 untuk kota-kota di barat. Setelah wilayah ini dipilih, tekan tombol 02:00, misalnya, jika Anda tinggal di Sacramento, California. Mengatur tampilan untuk "LAX" untuk Los Angeles sebagai kota rumah. Menekan tombol 10:00 akan keluar dari modus kalibrasi waktu dan waktu diset secara otomatis.
  3. Manually mengatur waktu dengan menekan tombol 08:00 sekali untuk modus ketepatan waktu. Tahan 10:00 tombol dan pengaturan layar akan muncul. Tekan lagi tombol 10:00 untuk mengatur waktu di 12 - pengaturan atau 24-jam. Tekan 08:00 tombol untuk mengatur detik, jam, menit, tahun, bulan dan hari yang akan mengikuti dalam urutan pada layar tampilan. 
  4. Tekan 08:00 tombol untuk masuk mode alarm. Tekan tombol di 04:00 untuk mengakses layar alarm. Pilih alarm, seperti "AL1," dan kemudian tahan tombol 10:00 flash jam dan menit. Menekan tombol 04:00 akan maju saat itu, sedangkan tombol 02:00 membalikkan itu. Setel waktu dan keluar dengan menekan tombol 10:00.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment