casio protek

Posted by Muslim on Friday, December 17, 2010

Photobucket

Kalau saja di masa saya (saya benar-benar mulai terdengar seperti seorang pria tua) saya cukup gila tentang olahraga, sk8, Surf, Scuba Diving, Ski, Rock Climbing, Dirt Bike , Hiking ... Sekarang bagaimanapun, saya mendapatkan kulit tebal, gemuk dan malas ... Tapi satu hal masih tetap ... Saya suka semua ini berorientasi jam tangan olahraga seperti Casio Protrek terbaru ...


Bukan saja desain arloji cukup keren tapi tidak semua yang saya butuhkan di masa lalu dan saya gunakan sekarang di Jakarta, seperti Barometer (rekan saya sekarang tahu kapan Storm akan datang), Kompas (Sangat berguna jika Anda masih memiliki sebuah iPhone 3G), Altimeter (suka bermain dengan di lift), sensor Suhu (Untuk memeriksa berapa dingin itu adalah di kamar tidur sebelum bangun pagi hari) dan Solar Tough (saya kubilang aku malas mengapa saya mengubah baterai jam tangan saya?)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment