pemesanan dan pengiriman barang di wilayah indonesia

Posted by Muslim on Thursday, December 2, 2010

Cara Pemesanan dan Pengiriman Barang  Jam Tangan Casio



Sebagai berikut :

1. Pemesanan dapat dilakukan melalui contact service . Harga yang tercantum belum termasuk ongkos jasa pengiriman

2. Pengiriman barang menggunakan jasa TIKI/JNE atau jasa kurir lain. Lama pengiriman dan biaya ongkos kirim, tergantung dari kota tujuan dan ukuran serta berat barang yang dikirim dan kondisi alam,politik serta kamanan kota tersebut.

3. Pembayaran dilakukan secara transfer melalui Bank BCA/ Bank Mandiri/Bank NISP/Bank Niaga, account number akan diberikan setelah konfirmasi order. Kami akan mengkonfirmasi total uang yang harus dikirim.

4. Barang dikirim setelah uang diterima. Kami akan mengkonfirmasikan nomor resi/ no pup melalui sms/PM. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan (sebelum dikirim, barang sudah dicek dalam kondisi baik).

5. Untuk daerah Jakarta, dapat bertemu secara langsung dengan perjanjian dan pembayaran dilakukan secara transfer antara bank Note : * barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan * batas waktu booking sampai pelunasan 2x24 jam, lebih dari waktu ini, booking akan dicancel


Catatan:

1. Jika dlm 3 hari barang yg diterima ternyata terdapat cacat produksi maka akan kami tukar yg baru. 2. Barang yg telah dibayar kami jamin akan terkirim utuh dan lengkap secara aman. 3. Setiap barang yg kami jual selalu dilengkapi dengan kartu garansi RESMI. Ingat....bukan GARANSI TOKO! 4. Barang yg kami jual dijamin produk baru 100% dan bukan barang bekas/second. Barang sama dengan yang dijual di toko-toko elektronik besar.

{ 1 comments... read them below or add one }

daniel is daniel said...

lapak ci yang satu ini mantab banget...semua yang ane pesen ada!!ditempat lain kaga ada alias kosong cuma disini aja yang ada..semua ori ampe plastik plastiknya. kemaren order mtp1325d-7a1v sama ltp1325d-7a1V sama mtp1095e ada semua..Tq ya ci.
order ke dua dah dikirim ya..

Post a Comment