tentang usaha kecil kami di website jam tangan casio

Posted by Muslim on Thursday, December 2, 2010


"Selamat datang" kepada para pengunjung dan pelanggan  yang terhormat Kami dengan bangga mempersembahkan jam tangan casio yang terlengkap buat Anda baik untuk kebutuhan kantor, rumah tangga maupun pribadi..Semua produk yang dikeluarkan dijamin mutu dan keasliannya dan bergaransi resmi 1 tahun dan perlu anda ketahui bahwa anda harus mematuhi aturan yang berlaku di website kami.


 Usaha kecil kami adalah usaha mandiri secara online yang terjamin keamanan pada setiap transaksinya, dan dapat dipertanggung jawabkan. Oleh karena itu setiap warga negara di Indonesia dijamin kebebasannya untuk berusaha secara mandiri sesuai dengan etika dan aturan perniagaan di negara Indonesia

Produk jam tangan casio kami jual pada anda semua meliputi semua produk jam tangan casio seperti casio edifice ,G-Shock casio,Baby-G,Sheen,Duro200 casio,Data Bank, Metal Fashion, Sport Gear,Pop Tone, Digital watch, beside, futurist,gear watch, out gear, sport gear, jam dinding,Protek dan stopwatch  tertera di buku catalog casio edition tahun 2009. 

Kami akan selalu berupaya untuk menampilkan yang terbaik dan melayani Anda sebaik mungkin, jadi apabila website saya ini terdapat banyak kekurangannya dan kelemahan Kami akan berupaya untuk menyempurnakan secepatnya. Saran dan pendapat anda   sangat kami harapkan.

Apabila ada pertanyaan dan pemesanan barang , silahkan Anda menghubungi kami melalui contact information yang tersedia di website kami karena Anda berhubungan dengan orang yang sangat berpengalaman di bidangnya, mandiri dan jujur.


Akhirnya kami mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada konsumen yang telah memberi kepercayaan kepada produk kami, kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik . Jadi  Anda tidak perlu diragukan lagi keaslian, jaminan dan layanan purna jual produk casio dari Perusahaan kami.

Ingat !!! Teliti sebelum membeli karena produk palsu merek casio banyak beredar dipasaran Indonesia Jangan asal beli dengan harga yang  murah karena banyak ketidak tahuan konsumen terhadap produk palsu  akan membawa penyesalan  dikemudian hari , yang  pada akhirnya membawa kerugian bagi konsumen itu sendiri. Jangan cari yang lain, kamilah sumbernya yang terpercaya.





Selamat Berbelanja


{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

salam kenal , semoga usaha jam casionya lancar jaya dan berkah, saya juga ada beberapa jam merek lain, bisa diliat di warungonline saya .. terimakasih

Post a Comment