casio exilim ex-h15

Posted by Muslim on Saturday, January 8, 2011

casio exilim ex-h15



FOTO ANIMASI DINAMIS
Menempatkan subjek di latar belakang apapun
Berkat kemampuan pengolahan gambar kecepatan tinggi dari mesin baru, subjek yang bergerak dapat dipotong dari sejumlah gambar yang telah ditembak dan dikombinasikan dengan yang berbeda masih tembakan yang membentuk latar belakang. Gambar kamera digital yang unik di mana hanya subjek utama dalam foto bergerak dapat dibuat dengan hanya menggunakan kamera, tanpa diedit pada komputer.

1.000 SHOT BATERAI LIFE
3X baterai
Casio telah mengurangi konsumsi energi dengan meningkatkan kontrol sirkuit dan operasional dan merancang baterai kapasitas yang lebih tinggi, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil 1.000 gambar pada muatan penuh tunggal. Baterai tahan lama memberikan pengguna sekitar 11 jam berturut-turut melihat pada satu biaya.

PREMIUM AUTO
Auto Premium memungkinkan kamera untuk secara otomatis menganalisis adegan difoto - termasuk adegan membedakan malam, kembali pencahayaan, langit biru, pepohonan hijau atau matahari terbenam - serta penginderaan apakah ada wajah dalam frame, gerakan dan posisi dari subjek, dan apakah tripod sedang digunakan. Ini sekaligus mengoptimalkan pengaturan untuk eksposur, ISO, sensitivitas, lokasi fokus, blur foto koreksi, tonal range dan keseimbangan warna, dan tingkat reduksi kebisingan.

10X ULTRA ZOOM LENS-WIDE (24mm)
Hanya Casio bisa menemukan cara untuk paket lensa zoom optik 10x, monitor 3.0-inch besar dan CCD-shift image stabilization mekanisme menjadi seperti tubuh langsing, kamera kompak, hanya 0,96 "tipis, nyaman untuk perjalanan. Dengan sudut ultra lebar mulai dari 24 mm (35 mm film setara kamera) semua jalan sampai dengan 10x zoom tele, fotografer siap untuk pemandangan apapun.

ART SHOT
Membuat menggunakan teknologi pengolahan citra di Exilim Engine 5.0 untuk membuat foto untuk subyek pemandangan atau manusia yang memiliki nuansa lukisan. Tampilan pada layar LCD subjek di depan pengguna dapat dinyalakan antara dan minyak lukisan, gambar krayon, atau gambar cat air, yang memungkinkan pengguna untuk memilih gaya seni disukai di mana untuk memotret TKP.

MANTAP WARNANYA
Otomatis menyesuaikan tingkat beberapa white balance meningkatkan gambar untuk kedua manusia dan latar belakang dalam adegan malam


casio exilim ex-h15exilim casio ex-fh20
• 14.1 megapixels
• 10x optical zoom
• 24mm Wide-angle Lens*1
• Long 1000-image Battery Life
• 3.0-inch 460,000-dot Super Clear LCD
• EXILIM Engine 5.0
• Premium AUTO*3
Auto Optimum Lighting
Auto Optimum Night Scene
Landscape Effect
Make-up Mode
Face Detection
Intelligent AF
• Art Shot
• Tracking AF
• CCD Shift Stabilization
• Anti Shake DSP
• HD Movie Recording
• Dynamic Photo
• High-speed AF*4
Approximately 0.22 seconds
(at full wide angle)

Casio Exilim Hi-Zoom EX-H15 Kamera Digital 2010. Kamera 14.1 Megapiksel dari Casio Exilim yang memiliki lebar sudut-24mm 10X optical zoom dan lensa 3.0-inch Super Clear LCD layar dengan resolusi tinggi sekitar 460.000 piksel.

Kamera digital terbaru 2010 Casio Exilim Hi-Zoom EX-H15 juga menyediakan fitur canggih standar, termasuk stabilisasi gambar CCD-shift, lama-shot 1.000 baterai dengan tuduhan penuh tunggal, dan fungsi HD resolusi tinggi Movie.

Casio Exilim EX-H15 Kamera digital 2010 dikembangkan perusahaan 5,0 EXILIM Engine yang meningkatkan kecepatan pengolahan citra sebesar 30% dan menghasilkan gambar yang indah dengan membuang noise dari foto dalam mode sensitivitas yang tinggi.

casio exilim ex-h15

Aperture maksimum bervariasi dari f/3.2 ke f/5.7 di seluruh rentang zoom, fokus minimum hanya tujuh sentimeter dalam mode Makro Super. Casio Exilim Hi-Zoom EX-H15 Kamera Digital 2010 dengan kenaikan 73.8MB ruang penyimpanan berbagi foto dengan membuatnya mudah untuk meng-upload video ke YouTube.

casio exilim ex-h15

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment