casio exilim ex-z450

Posted by Muslim on Friday, January 21, 2011

Photobucket



Casio exilim ex-z450 berukuran 96,9 x 57,6 x 21.4mm, dengan dimensi yang pada umumnya untuk kamera kompak. Kamera ini mudah masuk ke dalam saku, namun bukan kamera yang paling tipis di kelasnya. Desain agak polos dengan bentuk terutama plastik tidak memamerkan jelas kelemahannya. Tidak seperti beberapa saingan kamera lainnya yang selalu berselubung logam di luar sana .

PhotobucketCasio exilim ex-z450 adalah kamera 12,1 MP yang menciptakan foto baik dalam keadaan siang hari. Lampu flash adalah lampu yang membantu adegan outdoor dalam keadaan yang sangat gelap. Tembakan dalam ruangan tanpa zoom yang tajam dan jelas. Dalam rentang 4X foto yang zoom optik baik-baik saja. Di sisi lain video menembak dengan menggunakan zoom digital yang diperluas tampaknya keluar lebih baik daripada foto. Semua foto dan video ditembak tanpa tripod. Anti Shake selalu pada. Bracing kamera terhadap objek stationary tidak meningkatkan hasil seperti tripod. Baterai sangat bagus.

Atas plat menawarkan daya rana, biasa dan kontrol zoom, tetapi sebuah tombol tambahan yang menghidup / matikan "make up" dan petunjuk "jelas lansekap" efek pada sektor pasar yang kamera ini ditujukan. Kami mengatakan bentuk tidak menunjukkan adanya kelemahan yang jelas dalam konstruksi, serta kontrol zoom yang melingkari tombol rana terkecuali di sini.

Bagian belakang Z450 ini menawarkan 3-inch, 230K-dot display dengan sisa dari kontrol berkisar bawah sebelah kanan. Ada controller empat-cara yang biasa dengan tombol pusat "set", yang menampilkan ikon cara pintas untuk tampilan layar dan kontrol flash.

Pada tangan kiri-dan pilihan pada controller ini adalah kosong, tetapi dapat diprogram untuk memberi Anda kontrol atas berbagai pengaturan, termasuk mode metering, kompensasi exposure, white balance, ISO dan self-timer. Ini tambahan menyambut, walaupun menekan tombol "set" pusat tombol memberikan Anda akses ke menu pintas dengan semua opsi pada tetap, dan hilangnya para tersangka biasa (biasanya self-timer dan mode makro) dari kontrol ini berarti Anda harus berburu keluar terakhir dalam menu. mode makro maka hanya memberi Anda 10cm fokus, yang tidak terlalu makro.

A BS (best shot) tombol memberikan Anda akses ke scene mode normal, serta BS mode Otomatis yang akan mencoba untuk mengenali lokasi dan memberikan hasil terbaik. Tingkat kontrol Anda mendapatkan (melalui cara pintas yang disebutkan di atas atau tombol menu) bervariasi tergantung pada apa yang Anda pilih. Jika Anda memilih "Auto" (sebagai lawan BS Auto) Anda mendapatkan kontrol yang paling.

Perlu menggunakan mode adegan dengan hati-hati dan menyelidiki menu ketika Anda datang menggunakan sebuah adegan baru. Jika anda melihat di Portrait Anda menemukan bahwa ada "make up" tingkat diterapkan, yang mungkin tidak Anda inginkan jika Anda lebih memilih subjek Anda untuk tetap terlihat alami.

Ada tiga lebih tombol pada bagian belakang kamera, memberikan pemutaran gambar, merekam video instan dan tombol kamera terakhir, yang mengambil Z450 masih menembak dari negara apapun, baik itu dimatikan, di menu atau dimanapun

casio exilim ex-z450,kamera exilim casio

Video instan adalah sentuhan yang bagus, tetapi tanpa modus konvensional "film", Anda menemukan bahwa pengaturan untuk capture video ditampilkan pada layar biasa pada layar sebagai salah satu pengaturan tampilan. Jadi Anda dapat memiliki informasi, stills kamera saja, atau seluruhnya, termasuk mode film (HD, STD, LP), lama waktu Anda dapat merekam dalam mode tersebut (maksimal 10 menit sebagai M-JPEG) dan histogram hidup, semua yang membuat tampilan agak berantakan.

Anda mendapatkan headline capture video HD 720p, 24fps yang luar ruangan, dalam cahaya yang baik, memberikan hasil yang cukup baik. Tapi itu mendapat ruangan sangat bising, bahkan di siang hari, dan sangat berisik dalam kondisi cahaya rendah. pengaturan resolusi rendah yang tersedia, dan Anda bisa menembak Stills di tengah video, tetapi Anda berakhir dengan melompat dalam film Anda.

Sambungan  pada casio exilim ex-z45 dihubungkan lebih dahulu AV / USB koneksi, yang dapat memungkinkan Anda untuk mengambil gambar melalui PC Anda, atau terhubung ke TV Anda dengan kabel yang tersedia. Ini hanya pada kualitas standar, jadi jika Anda ingin melihat video HD, Anda harus memiliki beberapa cara lain untuk mendapatkan itu ke TV.
casio exilim ex-z450

Lensa adalah 4x zoom, menawarkan 28-112mm (35mm equiv), yang menyebarkan dari tubuh dalam waktu sekitar 2 detik untuk siap untuk mengambil tembakan pertama Anda. Sudut lebar menunjukkan beberapa tanda-tanda distorsi barel sebagaimana yang Anda harapkan, tetapi tidak terlalu drastis dengan sensor 12-megapixel

Casio exilim ex-z450 ini dilengkapi dengan teknologi tinggi dengan meningkatkan fokus, meskipun kita masih menemukan sejumlah tembakan uji mana fokus tidak besar. Umumnya meskipun, hasil yang baik, dengan reproduksi warna alami yang baik. Masalah terbesar Z450 tampaknya harus dihadapi adalah sensor kebisingan sebagai meningkat ISO.

Pada ISO pengaturan terendah gambar noise bebas, namun kebisingan jelas pada ISO 400 dan mengganggu pada setelan di atas ini. Pengaturan top - ISO 3200 - tampak seolah-olah seseorang telah diolesi minyak di lensa, hasil bahkan terlihat buruk pada layar 3-inch, begitu juga sebaiknya dihindari. Gambar stabilisasi hadir dan tampaknya cukup efektif, memberikan lingkup yang lebih besar untuk tangan memegang eksposur lagi di mana Anda mungkin akan tergoda untuk menggunakan ISO yang lebih tinggi.

Flash ini memberikan berbagai pilihan juga, dengan lampu kilat lembut patut dicoba dengan beberapa gambar dalam ruangan gelap. Kami menemukan bahwa mata merah adalah sesuatu masalah dengan flash standar dan koreksi mata merah terlalu agresif, meskipun jika Anda sebagian besar akan terus tembakan Anda kecil, atau menggunakannya untuk orang seperti Facebook, maka mungkin tidak akan menjadi masalah.

Didalam menu Anda akan menemukan pilihan lebih dari yang mungkin Anda harapkan, seperti opsi pemotretan terus menerus, termasuk modus 10fps, meskipun hal ini ditangkap pada 1 megapiksel dengan mode 4fps, di 2 megapiksel. Ada banyak bersembunyi di menu, mungkin terlalu banyak, karena kemungkinan besar Anda tidak akan pergi mencari hal-hal ini.

Menulis gambar ke kartu SD yang sedikit di sisi lambat, terutama ketika Anda menggunakan beberapa efek tambahan, misalnya "make up" mode. Menyembunyikan kartu SD di bagian bawah sebelah baterai - dengan membual 550 gambar hidup-span. Pada 200 tembakan dan video beberapa, masih ditayangkan seperti masih terisi penuh.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment