casio exilim hi-zoom

Posted by Muslim on Saturday, January 8, 2011

casio exilim EX-H series

Pada bulan Juni 2002, EXILIM diperkenalkan sebagai kamera digital yang dikembangkan berdasarkan konsep "kamera kartu dpt dipakai" yang manapun Anda pergi. Tidak lebih besar dari kartu nama dan hanya sedikit lebih dari satu sentimeter tebal, pas mudah di dalam saku baju atau pinggul, beratnya tidak lebih dari telepon selular, dan memiliki built-in layar LCD. Sejak diperkenalkan pada tahun 2002 banyak pesaing bergeser penawaran pasar mereka ke arah cermin Casio. Selama beberapa tahun Casio meningkatkan teknologi penawaran dalam garis Exilim untuk memperbaiki kehidupan baterai sambil meningkatkan ukuran LCD.

Pada tahun 2004, Exilim memperkenalkan kamera berukuran kartu baru yang datang dalam berbagai warna modis, lebih lanjut meningkatkan DNA inti - Slim dan Stylish. Tahun 2005 membawa pengenalan memasukkan video ke dalam kamera digital, yang menyebabkan penghubung 2006 dengan YouTube untuk memperkenalkan Shot Best baru yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan mudah upload.

Tahun 2008 membawa pengenalan revolusioner dari apa yang disebut High-Speed Technology; ini memungkinkan konsumen untuk menembak pada frame rate hingga 60fps di Stills dan 1.200 fps di video. Tak tertandingi ini Exilim kecepatan tinggi's CMOS sensor dan chip memungkinkan untuk merekam resolusi tinggi, kecepatan ultra tinggi gambar, kecepatan tinggi dan penuh High-Definition film dan banyak lagi. Saat ini, model dalam garis yang fitur teknologi ini meliputi; FH-25, FC-100, FC-150 dan FH semua-baru-100 yang menggabungkan kecepatan tinggi dan high-zoom teknologi.

High Zoom lain dalam baris kami menawarkan kamera digital. Tidak seperti banyak kompak-point dan-tunas, yang "H" seri dalam garis Exilim menawarkan ultra wide angle, zoom 10x panjang, membuat model ini pendamping perjalanan yang sempurna. Mereka juga termasuk baterai super kuat yang memungkinkan pengguna untuk mengambil 3x lebih gambar dari kamera baterai rata-rata Anda, itu lebih dari 1.000 tembakan dari satu biaya.
Casio memperkenalkan berkecepatan tinggi sensor CMOS dengan teknologi revolusioner Exilim EX-F1, meluncurkan lebih dari dua tahun yang lalu. Itu ditindaklanjuti pada awal 2009 dengan premi EX-FC100 ultra-kompak, dan EX-FH20, yang lebih kompak super-zoom model. Setelah menunjukkan bahwa ia bekerja di kedua format tersebut, Casio kini telah menerapkan teknologi yang sama dengan yang menguntungkan dan sangat kompetitif lama-zoom kompak, atau "perjalanan kamera" pasar. Hasilnya adalah Exilim EX-FH100, 10 kamera 10x zoom, kompak megapiksel menawarkan sejumlah besar fitur.

FH100 akan berkompetisi dengan beberapa kamera yang sangat populer dan mapan, termasuk dari casio exilim EX-H series, seperti H15-baru EX yang saya tinjau. Saingan dari produsen lain termasuk yang sangat populer Panasonic TZ10 dan TZ8, serta WB550 Samsung dan WB650 , Canon SX210 IS , Olympus 9000, Nikon S8000, HX5 Sony  dan yang baru-mengumumkan RZ10 Pentax, serta sejumlah kamera lainnya. Terhadap persaingan ini harga FH100 mungkin tampak mahal sedikit, tapi itu memang menawarkan beberapa fitur yang tidak ada saingan yang bisa cocok.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment