exilim casio ex-fh20

Posted by Muslim on Friday, January 7, 2011

exilim casio ex-fh20

Exilim casio ex-fh20 menawarkan teknologi High Speed menangkap seperti tangan memegang Best Shot Night Scene, Shutter Lag Menghilangkan Pra-Rekam, sangat cepat 40 fps burst tarif, dan film gerakan lambat di 33X lebih lambat dari pada hidup. Tapi ini sudut ultra lebar nya lensa 20X membuat Anda dekat dengan tindakan, sementara fitur wide angle sangat bagus untuk ruang rapat dan pemandangan grand.

Modus burst pada EX-FH20 ini memungkinkan hingga 40 7.1MP gambar untuk dicatat dalam ledakan di manapun di antara 1 dan 40fps. Kamera ini juga menawarkan mode pre-record yang buffer gambar sebelum shutter release ditekan. Sensor-shift image stabilization juga disertakan, bersama dengan flash yang dapat beroperasi hingga 5 frame dalam mode kontinu.

Kamera baru yang luar biasa mampu meledak berkecepatan tinggi ultra menembaki 40 fps dan dapat merekam film kecepatan tinggi sampai dengan 1000 fps.

Pada kecepatan dan kemudahan penggunaan kamera ini benar-benar menempatkan dalam kelas tersendiri. Dalam pengakuan karakteristik yang unik, dengan rilis hari ini dari-EX baru FH20, Casio telah meluncurkan HIGH SPEED baru seri EXILIM, yang meliputi kamera ini dan EX-F1, diluncurkan pada bulan Maret 2008. Casio mengharapkan kemampuan revolusioner yang KECEPATAN TINGGI kamera EXILIM untuk menghasilkan sama sekali aplikasi baru untuk fotografi digital.

exilim casio ex-fh20

• High-speed CMOS 9.1megapixels • 40 images per second*1 Ultra High-speed CS Shutter • High-speed Movie up to 1.000fps*2 • High Speed Anti Shake for Night Scene and 20x optical zoom

exilim casio ex-fh20

9.1 megapixels efektif dan kekuatan tinggi, lensa zoom sudut lebar

Exilim casio ex-fh20 dilengkapi dengan sudut lebar 26 mm-setara dengan zoom lensa yang bisa menutup dalam pada subyek dengan kuat 20x optical zoom. Kamera ini juga memiliki fitur CMOS pergeseran fungsi anti-shake untuk mendukung kekuatan-zoom tembakan.

Jangan lewatkan kesempatan fotografi, dengan kecepatan tinggi meledak pemotretan sampai 40 fps
exilim casio ex-fh20 dapat menangkap tindakan dalam definisi tinggi, 7 megapiksel (3072 x 2304 pixel) gambar dengan meledak kecepatan ultra-tinggi gambar di atas ke 40 fps. Pengguna dapat memilih dari tujuh pengaturan meledak, yang memungkinkan mereka untuk menangkap dari 1 fps sampai 40 fps di ledakan tunggal. Selanjutnya, pengguna dapat prerecord sampai dengan 40 gambar diam tidak hanya pada saat mereka menekan tombol rana, tapi sebelum! Bahkan jika mereka menekan tombol rana agak terlambat, mereka masih akan menangkap momen penting.

Kecepatan tinggi merekam film sampai dengan 1.000 fps

Exilim casio ex-fh20 dapat merekam cuplikan film kecepatan tinggi gerakan terlalu cepat untuk mata manusia, untuk pemutaran gerakan ultra lambat. Pengguna dapat memilih dari rekaman kecepatan 1.000 fps, 420 fps atau 210 fps dan juga dapat beralih dari kecepatan standar 30 fps untuk perekaman berkecepatan tinggi pada 210 fps selama perekaman dengan satu sentuhan tombol. The EX-FH20 memudahkan untuk menangkap momen kritis di video.

High Speed Anti-Shake 

Fungsi ini mengoreksi gambar secara otomatis sintesis beberapa gambar yang diambil saat syuting meledak kecepatan tinggi.

High Speed Night Scene setting

Dengan atau tanpa tripod, fitur ini menjamin bahwa tembakan malam kecepatan tinggi keluar jelas dan indah.

HD Movie Fungsi

Exilim casio ex-fh20 HD catatan fungsi Movie pada 1280 x 720 piksel, pada 30 fps.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment