casio label tape

Posted by Muslim on Thursday, April 14, 2011

Photobucket


Pada seorang pengusaha yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi, sering kali menemui suatu hal-hal yang  sangat sulit dalam memberikan sentuhan pribadi. "Tidak cukup waktu" dengan tuntutan yang tidak realistis, misalnya pada email telah mengakibatkan lebih dari tulisan tangan surat-surat, percakapan telepon seluler bukan tatap muka pembicaraan, dan instan atau pesan teks untuk berita daripada kunjungan kejutan. Tetapi mereka yang masih peduli untuk mengambil sedikit waktu bertempur melawan kondisi tersebut dengan menggunakan teknologi nyaman bekerja untuk mereka. Dalam proses pengiriman surat, kartu, dan pengumuman kepada sekelompok besar orang itu mungkin tidak realistis untuk berpikir bahwa anda bisa duduk dan alamat tangan masing-masing amplop. Tetapi dengan hanya label printer Anda masih dapat memberikan sentuhan pribadi secara sederhana dan mudah.

Sebuah label printer, tidak seperti printer biasa, dirancang sepenuhnya dan khusus untuk mencetak label satu per satu waktu. Karena ini adalah satu-satunya peran,sangat melengkapi   mantap dan efisien, menyediakan Anda dengan konsisten, profesional mencari label. Manfaat terbesar adalah bahwa masing-masing dan setiap orang di daftar Anda menerima sepenuhnya label surat pribadi.


Model tambahan label printer termasuk pemotong yang tepat dan secara konsisten memotong label di tanda digambarkan. Dan beberapa bahkan menyediakan hadiah  dan fitur yang benar-benar  berlabel dari dukungan perekat sehingga Anda dapat segera membubuhkan ke sebuah amplop. Sebuah label printer di rumah atau kantor Anda akan memberikan Anda fleksibilitas, kenyamanan, dan kemampuan untuk menanamkan sentuhan pribadi ke dalam setiap surat yang Anda lakukan.


Photobucket
Casio Label Printer adalah alat serba guna untuk membuat label berupa tulisan, stempel, label barcode dengan cepat. Ukuran label bisa dipilih dari ukuran 6 - 18 mm. Sangat cocok untuk memberikan label pada inventaris kantor, peralatan dapur, tools, stok, buku, dan lain-lain. Dengan label printer casio , anda tinggal Ketik, Print, Cut ..... dan label siap di tempel! Yang mudah digunakan label printer: Ketik setiap kata atau frase di built-in keyboard, tekan "print", dan keluar datang yang indah, yang tampak profesional label. Pada casio printer label, label sempurna untuk buku, file, peralatan, dan hampir segala sesuatu yang lain! Berbagai gaya cetak tersedia dan Anda dapat mencetak pada berbagai pilihan label dalam semua warna dan ukuran. Panggilan hari ini untuk informasi atau untuk memesan Anda hari ini.



Deskripsi "Label Thermal" menyebabkan banyak pertanyaan ketika meminta oleh nasabah membeli produk. Untuk mencegah kesalahan dalam pemesanan dan kembali pelanggan jika membeli label termal, artikel ini menguraikan jenis umum label termal dan isu-isu yang dapat timbul dengan membeli label yang salah.

1. Langsung dilapisi Label Thermal

label termal datang dalam berbagai bentuk. label termal langsung dapat label dilapisi yang dipengaruhi oleh panas untuk membuat gambar pada label muncul. Ada lapisan pada label untuk melindungi label dari memudar dari waktu ke waktu, namun label akhirnya akan pudar dan tidak untuk penggunaan label permanen.

2. Langsung tidak dilapisi Label Thermal

label tidak dilapisi termal langsung adalah yang paling murah langsung label metode termal dari pencetakan. Label ini juga yang paling sensitif terhadap fading dan dapat ditandai dengan sangat mudah dengan menabrak dan menggaruk. label langsung termal digunakan dalam aplikasi label non permanen.

3. Standar Label Thermal Transfer

label transfer termal label yang menerima gambar dari mentransfer panas lilin atau resin dari pita ke label termal secara langsung. Anda harus menggunakan pita dengan ini label dan gambar lebih permanen karena dalam lilin atau resin atau kombinasi keduanya dipindahkan ke label itu sendiri.

4. Direct Thermal Label

Secara keseluruhan, label termal langsung tidak menggunakan pita. Label ini digunakan untuk menandai sementara produk. Contoh penggunaan adalah untuk label pengiriman, di mana label hanya perlu dibaca untuk jangka waktu sementara. Foto ini dibuat pada label dari kepala cetak langsung menciptakan panas pada label. Label bereaksi terhadap panas. Karena label bereaksi terhadap panas untuk membuat gambar, ia juga akan bereaksi terhadap sinar matahari, gudang panas, dan label sensitif terhadap goresan dan bisa ditandai jika terbentur.

5. Thermal Transfer Label

Label thermal transfer yang lebih permanen dimaksudkan untuk digunakan untuk label yang akan dibaca berbulan-bulan atau tahun. menggunakan yang umum adalah untuk label produk, label barcode, label lokasi, dan label aset. label Thermal transfer menggunakan bahan label yang tidak bereaksi terhadap panas. Foto ini dibuat dari lilin kepala cetak pemanasan dari pita dan memindahkannya ke label. Karena itu, gambar yang lebih permanen dan label tidak akan memudar atau mark up dari waktu ke waktu.

Jadi, dengan memahami perbedaan label termal, pelanggan dapat mencegah kesalahan umum pemesanan label thermal transfer untuk printer yang tidak menggunakan pita. Ketika ini terjadi, pelanggan akan mencoba untuk mencetak pada label dan label hanya akan keluar kosong. Alasannya? label Thermal transfer harus menggunakan pita! Pelanggan harus membeli Label Direct Thermal.



PhotobucketDalam sebuah lingkungan dengan ruang besar, adalah penting untuk memiliki label printer yang portable dan maka dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain sehingga pelabelan dapat dilakukan di tempat. Portabel seperti printer label sering bekerja pada prinsip-prinsip mekanik sehingga mereka tidak perlu listrik dan dengan demikian bisa bekerja di mana saja. Namun, ada banyak printer portabel yang tersedia saat ini bekerja pada listrik, dan memiliki baterai besar atau kecil di dalam yang didukung dan yang dibebankan oleh listrik dan dapat sering bekerja selama berjam-jam bersama.

Ada mesin pelabelan yang dapat dilakukan di mana saja dari kantor ke lantai toko. Ini adalah kasar, tugas berat label printer jenis industri yang memiliki berbagai warna label rekaman. Kemudian ada tangan manusia berdasarkan label cartridge printer yang dapat mencetak label mati-potong printer dan bahkan diri laminating label dan lengan. Beberapa printer ini datang dengan kualifikasi tambahan memiliki kapasitas untuk membuat rekaman dan pipa terus spidol.

Selain ini, ada beberapa label printer portabel yang dapat digunakan untuk mencetak di bawah kondisi apa pun, bahkan di bawah air. Kedengarannya cukup sulit dipercaya namun benar. Seringkali printer ini dapat mencetak label sama besar dengan lebar dua inci atau bahkan lebih.

Jika Anda menggunakan printer label industri atau kantor printer label didedikasikan untuk tugas berat dan terus beroperasi maka Anda akan membutuhkan sebuah printer label  dan cukup kuat untuk menyesuaikan kebutuhan Anda. Dengan kemampuan untuk mencetak pada kartu stock, label diri perekat dan bahan lainnya, printer label bekerja dengan baik transfer thermal atau pencetakan termal langsung. Thermal transfer printer label menggunakan panas untuk mentransfer tinta ke label dari sementara pita thermal label printer langsung mencetak foto menggunakan print head termal. Label printer yang kompak, memberikan berjalan singkat tahan lama, label jangka panjang (meskipun label kimia sensitif termal langsung melakukan memudar dengan usia setelah enam bulan sampai satu tahun, proses yang dipercepat oleh paparan sinar matahari dan panas) dan dengan tepat. 

Label printer casio dapat mencetak dengan warna juga.   Ada masalah lain di bahwa beberapa bahan kimia (asap spidol permanen misalnya) dapat memicu penggelapan label. Juga permukaan label termal langsung sedikit abrasif dan printhead memakai sedikit lebih cepat daripada jika menggunakan metode transfer thermal. Multi-warna printer transfer thermal bisa mahal dan baik transfer dan langsung fleksibilitas thermal printer kekurangan, didedikasikan untuk label saja.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment