ctk-6000

Posted by Muslim on Wednesday, April 13, 2011

ctk-6000


Keyboard baru Casio high-grade menawarkan berbagai fungsi yang komprehensif, termasuk editing suara dan irama, sebuah studio berkualitas bagian efek dan ratusan instrumen yang realistis dan nada synthersiser - semua yang terkandung dalam desain, kasus baru yang modern.

Instrumen baru ini menawarkan pemutar berbagai fungsi tak habis-habisnya untuk bereksperimen dan composing.You dapat menyimpan kreasi Anda hanya menggunakan kartu memori SD, terhubung ke PC dan bahkan menghasilkan hits Anda sendiri. Ini adalah instrumen kreatif untuk para penggemar keyboard yang menghargai musik fleksibilitas total dan berkualitas tinggi.

CTK-6000 Specifications:

* 61 piano-style keys
* Touch Response (2 sensitivity levels, off)
* 48-note polyphony (maximum)
* 670 built-in tones
* 200 rhythms including 85 ethnic rhythms and 20 patterns for piano play
* Rhythm Editor: 10 user rhythms
* Auto-accompaniment
* Music Preset (305 presets) with chord progression, chord edit
* Registration (8 banks x 4 sets for 32 setups)
* One Touch Preset (200 presets)
* Digital Effects: Reverb 10 types, chorus 5 types (Simultaneous use with DSP not supported.), DSP 100 preset / 100 user (Simultaneous use with chorus not supported.)
* Metronome
* Auto Harmonize (12 types)
* Arpeggiator (150 types)
* MIDI : 16 channel multi-timbre received, GH Level 1 standard
* Amplifier: 6W + 6W
* Size (W x D x H): 945 x 378 x 132 mm
* Weight: 5.8 kg
* Batteries: D-size x 6
* AC adaptor: AD-A12150LW (Supplied)





Kemampuan perekam multi trek

Sekuenser Lagu memberikan 16 trek plus satu trek sistem yang mendukung perekaman hingga lima lagu dan total sekitar 30.000 not*. Tiap bagian alat musik dapat direkam menjadi trek yang berbeda untuk mendapatkan kemampuan perekaman multi-trek yang nyata. Selain perekaman keyboard dan permainan Pengiring Otomatis secara langsung, Sekuenser Lagu juga mendukung perekaman titik masuk dan keluar bagian tertentu dari suatu lagu (WK-7500 / CTK-7000 saja), dan pengeditan acara memungkinkan Anda mengedit data yang direkam not demi not. Pilihan alat pengeditan lengkap termasuk penyisipan aktivitas, penghapusan aktivitas, penyalinan aktivitas, kuantisasi, fitur pencari lokasi untuk memilih kisaran not yang akan diedit, dan lainnya. Fungsi perekaman langkah juga memungkinkan Anda memasukkan not dengan menetapkan panjang dan titinada. Rekaman yang telah selesai bisa dikonversi ke format SMF (Standard MIDI File/File MIDI Standar) dan disimpan dalam kartu memori SD.

Buat sendiri irama yang realistis dan kaya

Hingga sembilan trek (drum, perkusi, bas, akor 1 hingga akor 5) bisa diedit untuk menciptakan pola pengiring orisinal (INTRO, NORMAL, ISIAN NORMAL, VARIASI, ISIAN VARIASI). Selain perekaman tiap bagian pengiring dari irama yang ada, dan fungsi pengeditan aktivitas yang memberikan kontrol total terhadap setiap aspek data yang terekam, fungsi Edit Mudah memungkinkan Anda menggabungkan pengiring dari berbagai irama bawaan untuk menciptakan irama orisinal, dan kemampuan mikser memberikan kontrol atas nada, tingkat volume, gema, dan parameter lain dari tiap bagian. Pilihan alat pengeditan lengkap termasuk penyisipan aktivitas, penghapusan aktivitas, penyalinan aktivitas, membilang, dan lainnya. Memori disediakan untuk menyimpan hingga 100 irama pengguna berbeda, yang bisa dimainkan lagi hanya dengan menekan satu tombol.

Editor irama

Editor Irama memungkinkan Anda menggabungkan bagian alat musik dari berbagai irama bawaan, menghidupkan atau mematikan bagian alat musik secara individu, dan menyesuaikan volume, pan, gema, dan parameter lainnya untuk menciptakan sendiri irama orisinal. Anda bahkan bisa menciptakan irama orisinal untuk pola pengiring NORMAL, ISIAN, INTRO, dan AKHIRAN. Anda bisa menyimpan hingga 10 irama orisinal dalam memori untuk dimainkan langsung kapan pun Anda butuhkan.

Perekam/ pemutar audio

Permainan keyboard, Pengiring Otomatis, permainan Sekuenser Lagu, dan input suara melalui terminal INST IN dan / atau MIC IN bisa direkam sebagai data audio digital dalam kartu memori SD yang dimasukkan dalam selot kartu untuk diputar lagi nanti. tentu saja, Anda dapat memainkan keyboard selama pemutaran dari kartu memori SD. File audio yang disimpan juga bisa ditransfer ke komputer yang terhubung melalui USB untuk penyimpanan jangka panjang. Perangkat lunak aplikasi Data Manager 6.0 khusus yang bisa diunduh dari URL yang ditunjukkan di bawah ini, bisa digunakan untuk mengkonversi data ke format WAV untuk dimainkan kembali pada komputer. Semua ini sangat menyederhanakan tugas kreasi rekaman demo orisinal.

lingkungan musik ideal

Selot kartu memori SD

Data sekuenser lagu, sekuenser pola, editor nada, dan data lain bisa disimpan ke kartu memori SD atau SDHC. Fungsi Rekam Audio (WK-7500, CTK-7000) bisa digunakan untuk merekam data audio digital. Data SMF (Standard MIDI File/File MIDI Standar) yang disimpan pada kartu memori SD atau SDHC bisa dimainkan kembali pada keyboard digital.

Terminal Input / Output

Terminal input/output berbeda disediakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan berbeda: terminal line-out (L/MONO, R) untuk koneksi mikser sistem PA panggung atau perangkat lain, terminal INST IN (WK-7500, CTK-7000) dan terminal MIC IN (WK-7500, WK-6500,CTK-7000) untuk koneksi alat musik atau mikrofon, terminal audio-in (AUDIO IN) untuk perangkat audio yang bisa disalurkan melalui speaker, dan lainnya.

Port USB

Port USB memberikan koneksi pengiriman/penerimaan MIDI dan komputer yang mudah. Port USB juga memungkinkan transfer data sekuenser lagu, sekuenser pola, editor nada dan data lain, serta data audio yang direkam pada kartu memori SD dari perangkat audio dengan mudah (WK-7500, CTK-7000) antara keyboard digital dan komputer. Pengunduhan aplikasi Data Manager 6.0 khusus diperlukan untuk mentransfer data ke komputer.*


Sumber Suara AHL

Sumber suara telah diprogram sebelumnya dengan sampel digital alat musik akustik yang direkam menggunakan teknologi digital paling canggih. Berkat teknologi suara orisinal CASIO, sumber suara AHL dapat mereproduksi semua kehalusan alami dari bentuk gelombang asli.
800 Nada Bawaan dan 100 Nada Pengguna*

Sumber suara AHL memberikan jajaran 800 nada bawaan yang berbeda. Anda juga bisa menyimpan hingga 100 nada orisinal sendiri untuk langsung dimainkan lagi kapan pun Anda butuhkan.

* WK-6500 / CTK-6000: 670 nada bawaan dan 10 nada pengguna
250 Irama Preset* dan Pengiring Otomatis

Total 250 irama preset yang meliputi berbagai aliran musik, dari rock dan pop, hingga jazz, Latin, karya piano, dan lainnya. Tinggal pilih irama bawaan yang Anda inginkan dan Pengiring Otomatis akan menjadi pendukung Anda yang hampir sama hebatnya dengan memiliki band profesional sendiri.

* WK-6500 / CTK-6000: 200 irama bawaan

Penggeser dan Tombol Putar Besar

Sembilan slider* disediakan untuk setelan organ drawbar dan operasi mikser. Tombol operasi yang besar sangat praktis digunakan elama kreasi musik menggunakan fungsi sekuenser dan fungsi mikser.

* WK-7500 dan CTK-7000 saja

Tampilan

Tampilan menunjukkan nama nada dan nama irama yang sedang dipilih, bersama banyak informasi lainnya. Misalnya, pada layar sekuenser, Anda bisa memeriksa status dan tingkat volume saat ini dari tiap 16 trek, dan informasi setelan lainnya secara sekilas.
Keyboard Bergaya Piano dan Respons Sentuh

Keyboard ini dirancang dan direkayasa untuk memberikan rasa piano yang nyata. Seperti keyboard piano grand, Respons Sentuh menyebabkan suara yang dihasilkan berubah sesuai dengan besarnya tekanan yang diberikan pada tombol.

Speaker Refleks Bas 2-Arah Output Tinggi

A 7W+7W* refleks bas 2-arah output-tinggi sistem 4-speaker memberikan suara yang kaya dari kisaran rendah hingga tinggi. Speaker bisa digunakan sebagai speaker pemantauan kualitas tinggi selama pentas dan sesi kreasi musik.

* WK-6500 / CTK-6000: 6W+6W


Roda Pengubah Arah Titinada dan Tombol Modulasi

Roda pengubah arah titinada mempermudah untuk menambahkan lengkingan suara gitar yang nyata, liukan saksofon, dan efek lain pada permainan keyboard. Hal ini digabungkan dengan tombol modulasi* untuk memainkan vibrato dan efek lain akan menghadirkan berbagai keserbagunaan permainan musik dalam genggaman Anda.

* WK-7500 dan CTK-7000 saja

Preset Musik

Musik preset memberikan akses sekali sentuh ke Pengiring Otomatis, nada, gema, dan setelan lainnya yang dikonfigurasi sesuai dengan perkembangan akor representatif. Total 305 preset memungkinkan Anda mengkonfigurasi keyboard dengan mudah untuk berbagai gaya musik yang berbeda. Selain preset bawaan, Anda bisa menciptakan preset orisinal Anda sendiri (preset pengguna) dan menyimpannya di memori untuk dimainkan lagi nanti.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment