Green Slim Projector XJ-A155

Posted by Muslim on Monday, April 18, 2011

projector

Banyak perusahaan tampaknya akan mengambil produk yang r4amah lingkungan saat ini. Casio telah mengeluarkan serangkaian proyektor high-brightness bebas merkuri-data pada  Green Slim Projector XJ-A155 termasuk dalam array proyektor data.

Proyektor Green Slim menggunakan laser dan sumber cahaya LED hibrida untuk memberikan antara 2000-3000 lumens brightness di ruangan cukup terang tanpa menggunakan lampu merkuri tekanan tinggi. Proyektor yang dapat menampung menampilkan WXGA Real di 1280 x 800 titik dalam rasio 16:10 dan orang-orang yang dapat proyek konten tanpa PC adalah bagian dari line-up.

Laser proyektor data dan sumber cahaya LED hibrida meningkatkan kemurnian warna untuk membuat reproduksi gambar yang lebih hidup dan renyah. Setiap penawaran Casio host terminal HDMI yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan digital A / V dengan kabel tunggal. Sumber cahaya dipuji untuk memperpanjang hampir 20.000 jam kehidupan. mereka-sudut lebar 2 x zoom lensa memungkinkan untuk pembesaran lebih besar dan dikaitkan dengan koreksi otomatis dari distorsi vertikal layar.

Perusahaan Casio memperkenalkan lineup yang sama sekali baru yang ramah lingkungan proyektor Super Slim. Kemajuan yang telah kita buat untuk memberikan kecerahan superior dan fitur-fitur hemat energi menjadikannya alat yang sempurna untuk prajurit jalan, instruktur, gamer dan konsumen umum untuk hiburan rumah, "declaimed Toshiharu Okimuro, Ketua Casio Amerika,

Pengguna yang ditawarkan cepat menyalakan dan mematikan fungsi dengan perangkat ini sejak mencapai kecerahan maksimum mungkin dalam delapan detik. Green Slim Projector XJ-A155 juga berfungsi USB 2.0 host yang melengkapi mereka untuk berkomunikasi secara nirkabel dengan sampai empat PC Windows melalui IEEE 802.11b / g. Selain itu, Green Slim Projector XJ-A155 dapat dihubungkan ke kamera-430 multiprojection YC untuk proyeksi informasi non-digital atau bahkan gambar 3D.

Green Slim Projector XJ-A155 terbaru mempunyai ukuran 11,7 "x 1.7" x 8.3 ". Setiap perangkat host terminal input HDMI, mini-jack 3.5mm, 15 pin RGB port mini D-Sub masukan dan komposit A ​​/ V terminal. Mereka datang dengan wireless remote control, AC kabel listrik, kabel RGB, kabel AV, CD-ROM berisi manual instruksi dan soft case

Casio ditujukan pada pasar game tumbuh dengan proyektor baru dengan nama green slim projector. Dipamerkan pada era tahun ini, fitur proyektor laser, bebas merkuri dan sumber cahaya LED hibrida mampu proyeksi tinggi kecerahan menampilkan 100 inci dan yang lebih besar untuk pengalaman game yang benar-benar mendalam. Semua persembahan di  proyektor SLIM HIJAU yang ringan dan sangat portable, yang, aperusahaan Casio  membuat mereka pilihan yang sempurna untuk mengambil beberapa hiburan layar lebar interaktif di pasaran.

Garis HIJAU SLIM mencakup empat WXGA (1.280 x 800) dan empat model resolusi XGA (1.024 x 768) model resolusi. Ada pilihan baik 2.500 atau 2.000 lumens brightness dan mereka datang dengan atau tanpa port USB dan WLAN. Kecerahan proyeksi Garis akan tercapai tanpa menggunakan lampu merkuri tekanan tinggi, sebagai gantinya menggunakan cahaya biru yang dipancarkan oleh laser biru, lampu hijau dikonversi dari sinar laser biru dengan elemen neon dan cahaya yang dipancarkan oleh merah tinggi-lumen LED melalui sebuah chip DLP ke layar.


Green Slim Projector XJ-A155 sangat ramping dan mendapatkan namanya sebagai proyektor yang paling ramping dalam ukuran dan bebas merkuri.

Green Slim Projector XJ-A155 hadir dalam warna putih dan terlihat profesional. Memiliki lensa di sisi kanan depan dengan semua kontrol ditempatkan dengan rapi di atas. bagian belakang The host sebuah d-sub serta port HDMI untuk konektivitas. Selain itu, proyektor juga memiliki USB 2.0 port di bagian belakang, yang dapat digunakan untuk menghubungkan dongle nirkabel dan menghubungkan proyektor dengan mesin windows nirkabel. Port USB juga mendukung pemutaran langsung dari gambar dan mp3 file. Proyektor ini dilengkapi dengan perangkat lunak yang mengkonversi presentasi PowerPoint dalam format yang dapat diputar langsung melalui port USB.

Proyektor menggunakan teknologi pencahayaan bebas merkuri, Laser baru yang unik  LED Light Source Hybrid menggabungkan laser biru, fosfor dan LED merah. Ini menyediakan pengguna dengan 20.000 jam masa pakai lampu menyebabkan rendahnya biaya kepemilikan. Proyektor dilengkapi output cemerlang dengan penampakan warna alami dan kecerahan konsisten. Resolusi XGA baik untuk presentasi kantor paling dan penggunaan multimedia. Proyektor ini juga menyediakan suatu fitur koreksi keystone otomatis, yang membuat dengan menggunakan proyektor lebih mudah. Menyiapkan proyektor memakan waktu di bawah 2 menit dan datang pada kecerahan penuh hanya dalam waktu satu menit.

Ukuran ramping tidak mengambil tempat pada proyektor karena proyektor memanas dengan sangat cepat.Green Slim Projector XJ-A155 sangat terkesan dengan kinerja dan fitur.

Dengan menggabungkan laser, elemen neon dan Casio LED telah menciptakan sumber bebas merkuri asli cahaya hibrida * mampu menghasilkan kecerahan tinggi. Casio telah mencapai output kecerahan tinggi cahaya hijau, yang sampai sekarang, telah dianggap sulit dengan sumber cahaya semikonduktor konvensional, secara efisien mengubah cahaya laser biru ke lampu hijau menggunakan elemen neon. Menyediakan 10X lagi sumber kehidupan cahaya dari lampu merkuri Casio sementara lebih ekonomis didasarkan pada penggantian lampu. Proyektor Green Slim fitur startup dan shutdown cepat. Proyektor mencapai kecerahan maksimum pada minimal 8 detik dan tidak memerlukan pendinginan periode keuntungan untuk menjaga presentasi terfokus dan halus. Proyektor Green Slim memberikan peningkatan 50 persen dalam spektrum warna untuk presentasi dampak yang tinggi akibat peningkatan LED dan teknologi laser. reproduksi warna Superior meningkatkan kemurnian warna memungkinkan efek visual untuk tampil lebih cerah dan menawarkan gambar yang kuat bahwa proyektor konvensional tidak dapat cocok.

Dibandingkan dengan proyektor high-brightness konvensional menggunakan lampu merkuri, kelemahan dari Green teknologi Slim adalah biaya serta waktu dan usaha yang terlibat dalam pertukaran lampu sementara menjaga gambar yang jelas dan berkualitas tinggi selama periode yang diperpanjang. Desain lampu gratis didukung oleh garansi 3 tahun komprehensif termasuk sumber cahaya, pengguna dapat mengharapkan operasi khawatir handal bebas dari Slim Green.


Spesifikasi :

* Display
Technology: 0.55-inch DLP® Chip
Resolution: XGA 786.432 (1024 x 768) pixels

* Projected image
Brightness: 3,000 ANSI lumens
Contrast ratio: 1.800 : 1 (in tele mode)
Colour depth: 16.7 million

* Projection lens
Type: 2x optical zoom
Projection ratio: 1.4–2.8 : 1 (distance : image width)
Offset: 100%
Min. distance: 0.84 m

* Projection
Projection screen size: 15“ (0.38 m) to 300“ (7.62 m)
Projection range:
60“ screen (1.52 m)
Screen diagonal 60“: 1.7 m to 3.4 m
Screen diagonal 100“: 2.8 m to 5.6 m

* Light source
Type: Laser and LED hybrid technology
Operating hours: approx. 20,000 hours (Guaranteed for 3 years or 6,000 hours)

* Keystone correction
Vertical (automatic / manual): + 30° / ±30°

* Interface terminals
Computer: 1x15 pin D-Sub
Digital input: HDMI port
Video/audio: composite: 1×3.5-mm mini jack for audio input/output
Component video input: opt. adapter to 15-pin HD
Serial RS-232C: YK-5 (optional accessory)
USB: 1x type A (USB 2.0)
Plug-in USB device¹: USB stick, CASIO YW-3 wireless adapter, CASIO YC-400/YC-430 multifunction camera system

* Audio
Speakers: 1W

* Operating noise
Eco on level 1: 35 dB
Eco on level 2: 29 dB

* Power consumption
Operating: 270 W (eco off) / 190 W (eco on level 1) / 130 W (eco on level 2)
Standby: 100–120 V (0.4 W), 220–240 V (0.6 W)

* Computer compatibility
Compressed max. resolution: UXGA (1600 x 1200 pixels)
Video compatibility
Video standards: PAL-N/-M, PAL60, SECAM, NTSC; signals: composite video, YcbCr, YPbPr

* Included accessories
Includes: RGB cable, video cable, power cable, IR remote, user manual on CD, carrying case

* Other specs
Dimensions (L x W x H): 297 mm x 210 mm x 43 mm
Weight: 2.3 kg
Body/colour: white

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment