ctk-7000

Posted by Muslim on Friday, April 8, 2011

ctk-7000



Mengikuti jejak bintang legendaris dengan CTK-7000: Lebih dari 300 musik preset menawarkan pengaturan default praktis untuk irama, nada, efek tempo dan lebih untuk lagu favorit Anda. Selain 800 suara kaya, 250 irama dan 32-channel mixer, keyboard ini bermutu tinggi 61-key termasuk SD card rekaman audio yang didukung dan masukan mikrofon. Anda juga dapat membuat dan menyimpan sampai 100 dari nada Anda sendiri dan campuran mereka dengan hanya sebagai efek DSP banyak.

Touch-sensitive keyboard

Touch-sensitive touch-sensitive keyboard  piano-lihat kunci memungkinkan ekspresif, bermain bernuansa.

Sumber suara AHL

800 AHL tonesThe berkualitas tinggi 800 AHL nada membuat suara yang jelas dan dinamis, yang terungkap dalam semua suara dan irama yang ditemukan dalam potongan piano klasik, serta genre lainnya.

Sumber suara AHL memberikan jajaran 800 nada bawaan yang berbeda. Anda juga bisa menyimpan hingga 100 nada orisinal sendiri untuk langsung dimainkan lagi kapan pun Anda butuhkan.

Sumber suara telah diprogram sebelumnya dengan sampel digital alat musik akustik yang direkam menggunakan teknologi digital paling canggih. Berkat teknologi suara orisinal CASIO, sumber suara AHL dapat mereproduksi semua kehalusan alami dari bentuk gelombang asli.

250 irama preset dan pengiring otomatis

250 rhythms200 irama memberikan gambaran warna-warni dunia musik.Total 250 irama preset yang meliputi berbagai aliran musik, dari rock dan pop, hingga jazz, Latin, karya piano, dan lainnya. Tinggal pilih irama bawaan yang Anda inginkan dan Pengiring Otomatis akan menjadi pendukung Anda yang hampir sama hebatnya dengan memiliki band profesional sendiri.

Arpeggiator

Arpeggiator arpeggiator  "split" akord dimainkan pada keyboard ke urutan not individu dan secara otomatis memainkan mereka kembali. Sempurna untuk semua gaya tari dan elektro!

Nada editor

Editor Create Nada dan menyimpan hingga 100 dari nada Anda sendiri hanya dengan mengubah salah satu dari 800 nada terintegrasi dengan menggunakan parameter seperti kali serangan dan melepaskan, filter cut-off, vibrato, reverb mengirim dan chorus kirim.

Rhythm editor

irama editorPop Rhythm dengan sentuhan jazz, irama jazz dengan sentuhan pop: Campurkan dan mengedit elemen dari ritme yang berbeda menggunakan editor irama. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk mengubah frase bass atau suara drum misalnya. Sepuluh ruang pengguna yang tersedia untuk setiap ritme suntingan.

64-catatan polifoni

64-catatan polyphonySound keragaman yang terbaik: CTK 7000 bisa bermain hingga 64 catatan pada saat yang sama, mengubah interpretasi dari berbagai potongan musik ke dalam kenikmatan murni.

Pendaftaran memori

Pendaftaran Akses memoryQuicker: Nada, irama, tempo dan lainnya detail setting bisa disesuaikan, disimpan dan mudah dipanggil lagi dengan menggunakan fungsi pendaftaran (lokasi penyimpanan 96, 16 bank dengan enam preset masing-masing). Sebuah fitur yang indah panggung.

Musik preset

Musik preset The "Music Library Preset" berisi 305 "Pengaturan satu sentuhan" berdasarkan rock populer dan lagu-lagu pop. Pra berguna-pengaturan irama, nada, tempo, efek dll membuat pencarian memakan waktu untuk pengaturan yang tepat sesuatu dari masa lalu. asisten ini membuat bermain memainkan "top 300" anak-anak!

Skala tuning

Skala skala fungsi tuning tuning  membuka dunia baru seluruh nada seperempat oriental-dan tempering di klasik / musik barok.

16-track sequencer (recorder)

16-track sequencer (recorder) The sequencer lagu memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah merekam ide-ide Anda sendiri secara real time (Kapasitas: 12.000 catatan). Fitur ini memungkinkan Anda untuk merekam 16 lagu plus lagu sistem tambahan. sequencer tidak hanya mencatat keyboard secara real time, tetapi juga bertindak sebagai sequencer langkah, dengan mana Anda dapat memasukkan durasi dan pitch dari catatan manual. Suara juga bisa diubah pada catatan-per-catatan.

Pola sequencer

Pola sequencerThe sequencer pola memungkinkan Anda untuk membuat menyertai Anda sendiri menggunakan rekaman. Anda dapat merekam atau mengedit semua elemen atau hanya bagian dari irama, serta menyesuaikan parameter seperti nada, volume dan reverb. Pola dapat berisi hingga delapan lagu, memori dapat menyimpan hingga 100 pola pengguna.

32-channel mixer

32-channel mixerThe meja pencampuran internal terdiri dari 16 lagu untuk instrumen termasuk fitur iringan otomatis dan 16 track untuk sequencer. Volume, posisi panorama, reverb mengirim dan berbagai parameter lainnya bisa disesuaikan secara individual untuk setiap saluran, dan suara dari sumber eksternal dapat diintegrasikan juga.

Drawbar organ

Drawbar organ50 nada organ dapat disesuaikan secara individual melalui sembilan kontrol slide. Mengubah efek putar loudspeaker dan tambahkan perkusi di hanya satu sentuhan tombol.

Audio input

Input Audio Play atau bernyanyi bersama - sebuah solusi untuk masa depan: menghubungkan CD atau MP3 player ke input audio dari Anda-WK 500. lagu favorit Anda diputar melalui pengeras suara keyboard di "pemutaran setengah" - Anda dapat bermain bersama untuk bagian keyboard. Sebuah alternatif yang baik untuk pemutaran MIDI, terutama jika Anda tidak ingin mengedit lagu.

Terminal input/output berbeda disediakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan berbeda: terminal line-out (L/MONO, R) untuk koneksi mikser sistem PA panggung atau perangkat lain, terminal INST IN (WK-7500, CTK-7000) dan terminal MIC IN (WK-7500, WK-6500,CTK-7000) untuk koneksi alat musik atau mikrofon, terminal audio-in (AUDIO IN) untuk perangkat audio yang bisa disalurkan melalui speaker, dan lainnya.

Perekaman audio / playback

Rekaman audio / playbackSongs dan menyertai dapat disimpan sebagai data lagu dalam format MIDI standar (SMF) atau sebagai file audio secara langsung pada kartu SD. Selain itu, rekaman audio dan fungsi pemutaran memungkinkan Anda untuk merekam mikrofon eksternal atau instrumen dan untuk menggunakan rekaman ini dengan keyboard dan sequencer lagu untuk membuat rekaman baru.

Line-out

Line-pakaian untuk panggung: Garis-out memungkinkan Anda untuk menghubungkan keyboard kadar tinggi Anda dengan peralatan panggung seperti pengeras suara dan pencampur atau sistem stereo Anda di rumah.


Kartu memori SD

Memori SD cardsExtend fungsi instrumen hanya dengan menggunakan SD konvensional atau kartu memori SDHC hingga 32 GB. Sangat mudah untuk menyimpan ide-ide Anda dari sequencer lagu, sequencer pola, kreasi suara Anda, rekaman MIDI atau rekaman audio Anda (WK-7500, CTK-7000) untuk pemutaran pada tahap berikutnya.

Data sekuenser lagu, sekuenser pola, editor nada, dan data lain bisa disimpan ke kartu memori SD atau SDHC. Fungsi Rekam Audio (WK-7500, CTK-7000) bisa digunakan untuk merekam data audio digital. Data SMF (Standard MIDI File/File MIDI Standar) yang disimpan pada kartu memori SD atau SDHC bisa dimainkan kembali pada keyboard digital.

USB port

Port Plug USB bermain antarmuka USB untuk pertukaran data mudah (MIDI komunikasi) antara instrumen dan komputer.

Port USB memberikan koneksi pengiriman/penerimaan MIDI dan komputer yang mudah. Port USB juga memungkinkan transfer data sekuenser lagu, sekuenser pola, editor nada dan data lain, serta data audio yang direkam pada kartu memori SD dari perangkat audio dengan mudah (WK-7500, CTK-7000) antara keyboard digital dan komputer. Pengunduhan aplikasi Data Manager 6.0 khusus diperlukan untuk mentransfer data ke komputer.*



Geser dan tombol besar

Sembilan slider* disediakan untuk setelan organ drawbar dan operasi mikser. Tombol operasi yang besar sangat praktis digunakan elama kreasi musik menggunakan fungsi sekuenser dan fungsi mikser.

Tampilan

Tampilan menunjukkan nama nada dan nama irama yang sedang dipilih, bersama banyak informasi lainnya. Misalnya, pada layar sekuenser, Anda bisa memeriksa status dan tingkat volume saat ini dari tiap 16 trek, dan informasi setelan lainnya secara sekilas.

Keyboard bergaya piano dan respon penuh

Keyboard ini dirancang dan direkayasa untuk memberikan rasa piano yang nyata. Seperti keyboard piano grand, Respons Sentuh menyebabkan suara yang dihasilkan berubah sesuai dengan besarnya tekanan yang diberikan pada tombol.

Speaker reflek bas 2 arah

A 7W+7W* refleks bas 2-arah output-tinggi sistem 4-speaker memberikan suara yang kaya dari kisaran rendah hingga tinggi. Speaker bisa digunakan sebagai speaker pemantauan kualitas tinggi selama pentas dan sesi kreasi musik.

Tombol modulasi

Roda pengubah arah titinada mempermudah untuk menambahkan lengkingan suara gitar yang nyata, liukan saksofon, dan efek lain pada permainan keyboard. Hal ini digabungkan dengan tombol modulasi* untuk memainkan vibrato dan efek lain akan menghadirkan berbagai keserbagunaan permainan musik dalam genggaman Anda.

Musik preset

Musik preset memberikan akses sekali sentuh ke Pengiring Otomatis, nada, gema, dan setelan lainnya yang dikonfigurasi sesuai dengan perkembangan akor representatif. Total 305 preset memungkinkan Anda mengkonfigurasi keyboard dengan mudah untuk berbagai gaya musik yang berbeda. Selain preset bawaan, Anda bisa menciptakan preset orisinal Anda sendiri (preset pengguna) dan menyimpannya di memori untuk dimainkan lagi nanti.

efek digital ctk-7000

Berbagai efek digital

Efek bawaan meliputi gema (10 jenis), kor (lima jenis), dan DSP (100 jenis menggunakan 46 jenis efek termasuk tunda, phaser, flanger, wah, berputar, dan lainnya). Anda bisa menerapkan efek yang berbeda-beda pada satu nada untuk membuat suara persis seperti yang Anda inginkan. Dengan menyesuaikan parameter jenis efek DSP, Anda bisa menciptakan efek DSP orisinal dan menyimpan hingga 100 jenis orisinal dalam memori untuk dimainkan lagi nanti.

Fungsi organ drawball

50 setelan drawbar preset pilihan yang sering digunakan disertakan sebagai bawaan. Beberapa operasi sederhana menghasilkan reproduksi digital suara organ drawbar yang kuat dan dalam yang merupakan impian setiap pemain keyboard. Speaker berputar disimulasikan menggunakan DSP bawaan untuk efek suara speaker organ drawbar yang unik. Seperti organ drawbar, sembilan penggeser bisa digunakan untuk mengganti setelan tingkat nada tambahan harmonis dan untuk menciptakan suara dengan menambahkan efek perkusi harmonis langsung saat Anda bermain. Anda bisa mengedit parameter efek perkusi yang unik dan suara ketukan organ drawbar untuk menciptakan nada organ drawbar orisinal, dan menyimpan hingga 50 kreasi Anda dalam memori untuk dimainkan lagi nanti.

Regristrasi

Sebuah operasi sederhana akan menyimpan penyetelan saat ini, termasuk nada, irama, dan setelan lainnya untuk langsung dimainkan lagi saat Anda membutuhkannya.* Anda bahkan bisa menyimpan nada ke efek efektor yang diterapkan. Memainkan lagi registrasi akan langsung mengubah penyetelan keyboard digital, menjadikan keyboard ini alat yang luar biasa untuk pentas panggung langsung

Editor Nada

Editor Nada bisa digunakan untuk menyesuaikan waktu aksi, waktu rilis, berhenti, vibrato, gema, kor, DSP, dan parameter lain sesuai yang diinginkan. Anda bisa menciptakan nada orisinal yang unik untuk pentas dan sesi kreasi musik.

Arpegiattor

Dengan arpeggiator, Anda bisa memainkan berbagai arpeggio dan frasa lainnya secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada keyboard. Anda bisa memilih 150 jenis arpeggiato berbeda, termasuk memainkan arpeggio dari akor yang dipetik jari, frasa gitar, dan lainnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment