high grade keyboards casio

Posted by Muslim on Sunday, April 3, 2011

high grade keyboard casio


Keyboard CASIO High-Grade Seri CTK-6000, WK-6500, CTK-7000, WK-7500

Keyboard baru Casio high-grade menawarkan berbagai fungsi yang komprehensif, termasuk editing suara dan irama, sebuah studio berkualitas bagian efek dan ratusan instrumen yang realistis dan nada synthersiser - semua yang terkandung dalam desain, kasus baru yang modern. Instrumen baru ini menawarkan pemutar berbagai fungsi tak habis-habisnya untuk bereksperimen dan menulis. Anda dapat menyimpan kreasi Anda hanya menggunakan kartu memori SD, terhubung ke PC dan bahkan menghasilkan hits Anda sendiri. Ini adalah instrumen kreatif untuk para penggemar keyboard yang menghargai exibility total fl musik dan Sequencer Song berkualitas tinggi untuk Rekaman Lengkap: 16 lagu plus satu lagu sistem yang tersedia untuk merekam hingga 5 lagu. Setiap lagu dapat (sekitar) 30.000 catatan panjang. Setiap instrumen bisa direkam ke track sendiri, dan Anda dapat syncronise persis dengan iringan otomatis menggunakan-punch dan fitur punch-out (WK-7500 dan CTK-7000 saja). Rekaman Sempurna Anda dengan pemilihan Fungsi-fungsi edit, termasuk menyisipkan acara, menyalin acara dan acara hapus. Fungsi kuantisasi berarti waktu yang tepat untuk kinerja setiap. Anda juga dapat merekam catatan dengan catatan, termasuk catatan panjang dengan fungsi perekaman langkah, kemudian menyimpan dan arsip rekaman selesai Anda sebagai file MIDI standar pada kartu memori SD. Pola Sequencer: (WK-7500 dan CTK-7000) Buatlah gaya Anda sendiri iringan dengan pola sequencer, yang memungkinkan Anda untuk mengedit bagian dari irama atau semua elemen.
Simak

high grade keyboards casio


Casio telah mengumumkan bahwa perusahaannya melepaskannya tiga keyboard tinggi kelas baru, untuk high grade keyboards casio  CTK-6000, CTK-7000 dan WK-7500.

Setiap model baru dilengkapi dengan chip suara AHL, yang membawa tingkat baru kualitas suara ke lineup Casio.

Tuts piano gaya 'kotak '  WK-7500 dilengkapi dengan keyboard 76-note diperpanjang dan (ditemukan di semua tiga model), sehingga ideal untuk pemain piano lebih berorientasi. WK-7500 juga telah diberi rancangan kasus ramping dan modern.

670 suara orkestra dan synthesizer berkualitas tinggi yang disertakan dengan CTK-6000, sedangkan CTK-7000 dan WK-7500 -fitur 800 suara, dengan 50 Organ preset drawbar. Kedua model ini juga menawarkan sembilan lapangan dari tiga posisi slider seruling, yang serupa dengan drawbars organ tradisional. Perkusi harmonik kedua dan ketiga, serta efek putar lambat / cepat juga dapat diakses dengan sentuhan tombol.

Sebuah ritme baru dan iringan bagian memberikan akses pengguna ke ratusan berkualitas tinggi dan diatur sepenuhnya gaya dukungan, semua yang termasuk perkenalan, isi-in, variasi dan akhiran, di berbagai macam genre, dari pop rock dan kanan sampai besar band dan Amerika Latin.

CTK-7000 dan WK-7500 juga menawarkan fitur rekaman audio, sehingga musisi bisa merekam sumber-sumber eksternal melalui Inst tersebut '. Dalam 'dan' Mic. Dalam 'terminal. Sebuah sequencer lagu-lagu 16, 32-channel mixer, editor nada dan efek berbagai digital memungkinkan fleksibilitas total dan memberikan bahkan pemain paling menuntut daya kreatif sejati. Pemula pemain juga akan mendapat keuntungan dari tata letak panel logis dan sistem operasi yang mudah.

"Casio sebenarnya produsen pertama yang memperkenalkan keyboard ke pasar Indonesia. Sejak itu, inovasi dan nilai yang telah di garis depan pengembangan produk perusahaan, termasuk instrumen yang sangat teknis tetapi user-friendly ditujukan pada musisi yang berkembang dan setia, "kata Andy Carvill, manajer divisi Casio EMI.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment